Dan kamu


Ini tentang kita, tentang cerita kita, tentang aku yang menahan rindu. … More Dan kamu

Iklan

Cerita di Kereta


Hello hai hello,  akhirnya senin lagi ya akhirnya liat kampus lagi.  Eh gue bukan udah masuk sih cuman menyelesaikan apa yang perlu diselesaikan.  Gue mau bercerita sedikit tentang stasiun senen, gue kayaknya udah sering ngebahas stasiun itu sampe gumoh sebab senen selalu jadi tempat gue untuk berlabuh lalu pergi lagi,  citmen udah kayak lagu hivi-pelangi. … More Cerita di Kereta

The Diary


Hai iya hai… apa kabar? Gue baik. Gue udah berada di kota ini selama hampir 7 bulan, bahagia sih tapi anehnya ada beberapa hal yang gak bisa lo lupain di Karawang. Emang sih kota gue sekarang modern, tapi keceriaan, hal-hal alay dikarawang dan orang-orangnya membuat gue akan selalu rindu pulang. Karawang itu punya jutaan cerita … More The Diary

Like we used to


have you ever heard this song, yeah.. a song by rocket to the moon. a song which is similar with “that should be me-justin bieber” kind of lah.. dilagu ini diceritain tentang keraguan si mantan bahwa mantannya punya pengganti yang lebih baik dibanding dia. si mantan bertanya apa dia meluk lo pas lo nangis? apa … More Like we used to