Kesukaan: HAGO


Halo Gaes… Long time no see tapi emang kita tak pernah bertemu.

Akhir-akhir ini gue mulai sibuk kuliah dan masih bertahan diklasemen akhir karna tak kunjung lulus.

Sekarang kalau ke kampus gue gak punya teman tapi untung ada abang dan kakak kantin yang selalu menemani dikala lapar.

Kesepian ini membuat gue butuh hiburan dan gue pun search di playstore kira-kira game apa yang seru, mainnya bareng orang lain beneran dan bisa ngobrol karna selain kesepian, gue ini jomblo.

Maka gue menemukan game seru bernama Hago. Hago merupakan game di playstore dan dikembangkan oleh Hago gamez (email developernya itu pas gue check di playstore.. mungkin getah getah alay masih nempel)

Hago memiliki kelebihan yang super duper banyak kalau menurut gue. Gue sebagai manusia yang gampang bosen sering banget hapus aplikasi game dan hago masih bertahan karna didalam Hago ada banyak permainan serta hal lain yang membantuku membunuh sepi dan haus akan cinta. hohohoho

itu akun gue jadi kalau mau add juga boleh dan untuk mantan kalau kamu main hago dan mau blokir aku lagi, silahkan.

Diantara semua game didalam hago, ada beberapa game favorite gue dan salah banyaknya adalah….

1. Tahu Tempe

Game Tahu Tempe ini cukup unik karna pressure digamenya terasa, bila lawan semakin cepat mainnya maka semakin cepat baris tahu atah tempe yang turun. Cara main game ini sangat mudah, kita tinggal ngisi barisan yang kosong dan akan terisi secara otomatis dengan tahu atau tempe jadi kita tinggal nentuin tempatnya saja. Awalnya gue memang hobi main ini tapi kini tidak terlalu karna mata gue sangat sakit.

2. Lempar Pisau

Nah dari namanya sudah terbayanglah ya bagaimana cara memainkan si lempar pisau ini

liat gak difoto lawan gue, foto dia ada lingkaran hijau itu artinya microphonenya hidup dan kalau gue mau ngobrol bisa saja asal gue juga menghijaukan microphone gue disebelah kanan yang warna micnya abu-abu. Gue juga bisa kasih emoji emoji unyu untuk mengekspresikan perasaan gue kala bermain dengan mas random itu.

di lempar pisau, levelnya akan semakin sulit saat menginjak di level 16 dan gue jarang melewati level itu sebab gue cupu.

3. Pendekar Buah

Game yang satu ini seperti ninja fruit kalau menurut gue dan gue suka game ini karna bikin gemes seperti lempar pisau hanya saja diganti sama buah.

4. Teka – Teki Silang

selain game yang dimainkan secara multiplayer, ada pula game yang dimainkan sendirian tapi ada rangking melawan seluruh pemain hago yang memainkan game tersebut. Game Teka – Teki Silang merupakan favorite gue karna gue suka tts dan terkadang ttsnya ini kayak tts cak lontong tapi dalam bahasa inggris

5. Ludo Hago

Game ludo hago yang gue maksud bukanlah Ludo yang multiplayer online tapi yang multiplayer dan lawannya bukan online. ini adalah game ngumpul jadi lo sama temen lo main, cukup satu hape main berdua.

Selain game-game tadi, diawal gue udah bilang ini bisa buat nyari jodoh. Dulu di Hago malah kayak tinder, kita bisa swipe right or left. cuman sekarang ya sekedar nyari temen dengan radius dekat atau jauh terus klik profilenya dan chat.

oh iya, kalau kalian main game hago dan tanpa pernah kalah, kalian akan mendapatkaaaaaan

oh iya satu lagi, selayaknya permainan pada umumnya di Hago ini ada medali untuk setiap game, Contoh: Kalau main tahu tempe dan menang sudah 20 atau 50 gitu (gak harus menang berturut-turut kok) kalian akan mendapatkan medali tangan lincah.

kalau kalian selalu hidupin microphone akan mendapatkan medali Ceriwis wis

kalau kaluan sering memberikan emoji akan mendapatkan medali emoji maniak

jika kalian sering meberi like akan mendapatkan medali si murah hati

kira-kira begitulah Game Hago dan segala keunikannya. Semoga kalian download dan add gue barangkali kita bisa main bersama…

See you sayang-sayangku.

Iklan

6 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s