Setiap lagu punya cuaca masing-mssing


Hello para penikmat setia tulisan gue yang sampai ribuan orang ini iya, walau semuanya fana

Asoy.

Gue sudah cukup lama tidak menulis di blog ini, bukan karna sibuk hanya sedang tak berselera. Sering sekali gue coba menulis dan hanya beberapa kalimat dan gue sudah merasa bosan. Akhir-akhir ini gue sangat bosenan, ya… Mudah sekali melepas bahkan untuk hal-hal yang dulu sangat gue bela. Gue merasa bosan, marah, kecewa, lelah dan fuckyourself

Lalu, tadi gue mendengar sebuah lagu dari banda neira yang berjudul hujan di mimpi sebuah lagu yang memiliki nada indah dan lirik yang begitu puitis dan cukup mudah membuat gue galau. Mendengar lagu ini membuat gue merasa bahwa diluar cuaca sedang hujan, mendung, angin kencang, langit gelap. Hampir semua lagu bandaineira memiliki cuaca seperti itu.

Ya, gue ini seorang penganut yang merasa bahwa musik memiliki cuacanya sendiri dan bagi gue lagu yang terbaik adalah yang punya cuaca mendung, hujan, angin kencang.

Kenapa? Karna hujan itu membuat rileks, membuat kita dengan mudah merasa tenang sehingga kita bisa berfikir tentang hidup.. Iya, tentang kesalahan apa yang kita buat, kesalahan apa yang kita pilih untuk kita buat.

Dan itu pula kenapa gue suka Bandung, cuacanya selalu berhasil membuat gue ingin berlama-lama disana dan mungkin ingin menetap.

Sekarang gue mau membagi beberapa lagu yang gue cinta

1. Bandaneira – Hujan di Mimpi

2. Bandaneira – Sampai jadi debu

3. Bandaneira – Kisah tanpa cerita

4. 420 – Hitam Putih (KALAU LO BARU PUTUS PAS LAGI SAYANG-SAYANGNYA. DENGERIN INI)

5. Float – Tiap Senja (liriknya sungguh indah “membantangkan jelas disana, namun tak teraih. Kau tak datang pun tak pergi)

6. Float – SEMENTARA (KALAU LO MAU SOK TEGAR DENGER LAGU INI)

Segitu aja dulu.

Iklan

5 Comments

  1. Di tempat saya sekarang berada sedang ada badai Mbak, hujan terus menerus dan tanpa henti, banjir pula. Lagu yang paling cocok mungkin adalah kesunyian, karena hujan yang menyentuh atap rumah sudah merupakan musik yang luar biasa (Saking lebatnya tu hujan, sampai ngak bisa dnegar apa-apa dah wkwkwkwkwk).

    Salam dari Kota Banjarmasin, Mbak.

    1. haaaaai salam kenal. ah…. feel sorry ya buat daerah kamu, I hope you are doing fine and also your family. TAPI KAMU DAN KELUARGA BAIK BAIK AJA KAN????? btw, kalau kamu ke Bandung atau bogor, bakal ngerasain cuaca yang rusuh tapi tak ganggu. Hujan yang berisik tapi gak bikin risih. heheheh Oh iya, Salam dari kota karawang, ya mbak. πŸ˜€

      1. Semua dalam keadaan baik-baik aja, aman dan terkendali wkwkwkwkwk.
        Nampaknya emang lagi musim hujan ya di Indonesia wkwkwkwk.

        Wah, Kerawang ya…aseeekkk

      2. good
        oh iya lupa
        mau bilang makasih karna masih sempat komen di postingan ini padahal daerah kamu kemarin badai bahkan hujan tak berhenti hingga banjir, ya kan? πŸ™‚ Terimakaaaasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s