Diary: HAPPY BIRTHDAY TIKA!!!


Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Maaf kalau kemarin aku hadir dan merusak apa-apa yang kau sebut nyaman.

ASOYYYYY…

OYOYOYOY APA KABAR KAWAN KAWANKU YANG BACA BLOG INI ATAS DASAR RASA KASIHAN “jir.. udh jomblo, ngenes, diputusin sepihaknya dua kali ”

bcd.

tahukah kalian kalau kemarin tepatnya tanggal 16 Mei 2018, eug ulangtahun ke 22 tahun. umur yang gak muda dan gue tetep dengan tingkah cengengesan.

Hari ultah gue dilalui dengan rasa bahagia yang begitu hangat ya walau tak seramai dahulu tapi jauh lebih hangat, mungkin karna sudah melewati likaliku dan kami banyak bersyukur.

tepat jam 00.00 kamar gue digedor parah banget, listrik gue dimatiin padahal gue lagi video call sama.partner tengah malam. yang merusuh ini tidak lain dan tidak bukan adalah anak kostan(Maria, kak hana, kak widi) dan ibu penjaga kostan yang paling gue sayang.

dan gue senang sekali dengan ceker sambal yang ibu siapkan karna gue gak terlalu suka makanan manis kan jadi do ut itu dimakan mereka, ceker gue makan dengan lahap begitupula dengan sayapnya

sebelumnya siti ulfatun atau yang akrab dipanggil alay eh ulfa sudah memberikan gue sebuah tas, tas yang sangat gue perlukan dan tak hanya itu dia juga memberikan gue jilbab. hmmm ini sebuah sindiran ya biar gue segera menutup aurat. (soon kok)

kenapa gue suka tas ini?gue tuh suka nonton gigs dan gue manusia yang cukup hiperaktif dan gue sering pulang ke karawang menggunakan kereta jadi tas ini posisinya bisa di depan kan, jadi tetap aman.

Nah, karna kemarin gue ultah dan besoknya puasa maka gue pun pulang ke karawnag untuk bertemu malaikat cinta gue, gue sudah sangat semangat menghabiskan waktu dengan si malaikat.

sesampainya di karawang. beliau menjemput gue dan mengajak gue makan lalu kita nonton DEADPOOL 2!!!!!!!! ah lo pada harus nonton, ceritanya seru, lucu kek deadpool 1 tapi ini cukup nyesek moment sih pas diawal.

hahahaha emak gue memang lebih cantik dari gue, she is everything sih walau kita sering berantem.

oh iyaaaaa… ini ada sedikit bonus yg ngucapin ultah

Agung

kak syeni, kak yessi dan ulfa

Tante yeniii

Ya begitulah, ada juga yang ngucapin di instagram..

HAPPYBIRTHDAY TIKA

Iklan

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s