GIGS: MARKAS 2018


Hai iya haaaai

finally gue nulis lagi (sebenarnya dari kemarin eug udh posting tapi karna isi konten yang terlalu menyedihkan dan berbau curhat jadi eug hapus)

hohoho… btw today gue main sama ulva ke acara MARKAS yang diprakarsai sama kaskus dan dyandra. sponsor besarnya tentu Sakuku dari BCA.(I guess) dan ada co-sponsored (ini gue baru tau nih) #TogetherWhatever

Nah, tempat acara ini di Bintaro Xchange which is so paking really gila jauh dari tempat gue di Pulomas. Kita berangkat jam 2 siang dan sampe sekitar setengah 4, dijalan gue kesel mulu sama ulva karna doi tuh menunjukan jalan yang sering salah. Dimulai dari jalan yang harusnya belok tapi dia suruh lurus, dari yang gue ketemu jalan kampung lalu masuk kondangan orang dan ada kuburan-kuburannya dan yang terfatal adalah KITA MASUK TOL. jadi ada jalan di bintaro yang gak ada tanda2 kalau bakal tol dan pas belok yaaaa tol. GUE KESAL. EMOSI. CUMAN DIA HARAM KALAU DIMAKAN.

Sampailah gue ditempat, kita masuk kesana menggunakan Sakuku (aplikasi dari BCA dan lo bs top up kok disana walau gak punya kartu atm bca)

aaaaah kenapa ya setiap liat event yang unik dan menarik ada rasa kesal dipikiran gue kek kata iga massardi “Kenapa tuhan gak kasih ide itu ke gue”

Menurut gue, acara ini punya mangsa pasar yang besar karna doi Kaskus dan acara ini cocok banget buat family. ya berasa di bumi pramuka cibubur lah

Nah, khusus hari sabtu tadi kita nonton Jaz, Danilla dan 420.

ini pertama kali kita liat Jaz and he is so paking charming, cute and handsome daaaaan suara dia sama banget dengan versi recordnya. GUE JATUH CINTA.. ingin ku ajak dia bercumbu…

GAK USAH GATEL, SALIM!

maaf tadi saya khilaf. selain ada stage, disana ada juga bazaar yang makanannya bisa dibeli pake sakuku dan dapet diskon sampai 61% selama happy hour (sampe jam 6sore aja) daaaan ada juga game serta spot bagus buat foto.

ya bagi gue acara ini seru sih, seru banget dengan harga tiket 61 perak (kalau bukan sakuku harganya Rp. 40.000) bisa banyak dapat kebahagiaan yang melimpah ruah.

ohohoho dan gue mau sedikit cerita kalau tadi kita liat 420 dengan 2 lagu barunya “Kusut” dan “Zona Nyaman”

gue udah cukup sering nonton 420 dan lagu favorite gue masih sama “Hitam Putih”

kenapa? karna liriknya sederhana dan tepat serta gue suka bagian akhir lagu ini dimana kalimat “Tak terima” diulang-ulang seperti teriakan jiwa. iya gue memang agak sedikit banyak seringnya melankolis.

SOOOOOO SAMPAI KETEMU DI EVENT SELANJUTNYA DAN BTW GUE JUGA LAGI WORKING ON A PROJECT. tungguin aja dan nanti beli tiket acara gue. MUAHAHAHAHA

(fyi, kita pulangnya kehujanan parah sampai basah semua berasa mandi di air terjun but karna w suka hujan so…. I’m feeling so happy)

LETS SPREAD LOVE IN THE AIR!

Iklan

5 Comments

  1. Kok Ulva haram dimakan :(((
    Duh, sayang banget Danillanya nggak difotoin. Jaz emang kayaknya so paking charming sih. Btw terlepas dari pengisi acara yang wow, kalau lihat dari foto Markas ini nggak terlalu rame ya hmm

  2. WAHH SUKA 4.20 JUGA YA DAN LAGU FAVORITNYA OVERALL GW JG HITAM PUTIH! Happy Fourtwnty ya, gw suka bgt konten2 blog lo btw 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s