Coba katakan cara bikin tulisan jadi bold,  italic dan dicoret di whatsapp.  


Coba coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan

Janganlah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan dari apa yang dijalankan


Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini

Coba coba katakan kepadaku sekali lagi bila kita memang benar akan kesana
Buktikan dan buat aku percaya bahwa kita bisa mewujudkan bahagia

Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini

Ohh.. Oh.. Habis sudah semua rangkai kata
Telah terungkap semua yang ku rasa
Yang kuingin akhir yang bahagia

Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis dan terluka

Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan
Terlena akan manis cinta dan berujung kecewa
Aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti
Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini

Yang ku inginkan satu tujuan
Sebuah kenyataan bukan impian
Bukan harapan bukan alasan
Satu kepastian

Coba katakan
Coba katakan
Coba katakan
Coba katakan

lirik dicopas dari sini, iyahahaa

Hai,  lirik diatas emang gila parah ya,  emang mereka jago bikin baper.  Lagu ini pas banget buat yang lagi galau,  lagi menunggu,  lagi berharap dicari, dikejar,  dikangenin.  But,  kek kata maliq kalau emang gak pasti,  udahlah let it go.  Semua patah hati itu sama aja rasanya yang membedakan hanya pemahaman dan cara menyikapinya. 

Uh gue baru sadar kalau udah ngepost tentang “rasa rindu” gitu,  gue baru sadar kalau ternyata dia tidak mencari,  dia tidak butuh,  dia tidak rindu bercanda dengan gue,  dia baik-baik saja tanpa gue ya semua orang pun baik-baik saja tanpa gue,  cuman emak gue doang paling yang panik.  

Eh gue mau berbagi sesuatu sama kalian,  gue punya trik baru kalau chat di whatsapp,  ini bermula dari group whatsapp gue “Vorte Squad” si kak ryvia ngirim tulisan yang bisa ditebelin gitu,  akhirnya satu group yamg isinya cuma berempat pun panik, terkejut dan ternganga. Gak semua deh cuma gue sama Zaki yang kaget. 

Ternyata caranya mudah sekali,  benar-benar mudah.  

Letakkan tanda * diawal dan akhir kalimat.  Contoh: *aku kangen kamu*  
Selain itu bisa dimiringin juga kek italic gitu kalau di word.  Ku pun bisa melakukannya dengan mudah.  Cukup tambahkan _ diawal dan diakhir kalimat. 

Lalu bisa juga dicoret tulisannya cukup tambahkan ~ diawal dan diakhir kalimat.  

Lalu bisa juga ditebelin dan dimiringin, cukup tambahkan _* diawal dan diakhir kalimat.  Contoh: _*aku kangen kamu*_
Foto nyusul,  internetnya lamban. 

Ya sekian trik-trik baru gue,  gue sebenernya mau nunjukin ke temen gue,  gue yakin dia akan terkejut,  kaget dan ujung-ujungnya ngatain gue norak.  Ah sayang sekali aku tak bisa menunjukkannya sebab rasa ini telah bermetamorfosa menjadi suka dan aku tau kamu tak mau ada suka diantara kita.  Aku tau kamu akan risih dengan itu maka aku kembali ketempat persembunyianku.  

Iklan

6 thoughts on “Coba katakan cara bikin tulisan jadi bold,  italic dan dicoret di whatsapp.  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s