Capsa Susun


Hai kaliaaaaaaan semua,  uh ku mau berbagi cerita bahwa sekarang aku punya mainan baru.  Nama gamenya Capsa Susun.  

Gue tau game ini dari temen gue,  dia nanya gue bisa apa enggak lalu aku bilang bahwa aku bisa kalau diajarin tapi dia tidak mau dan menyuruh gue main UNO,  sial.  Biadab sekali makhluk satu ini,  aaaah jadi kangen. APASIHTIK!  NAJIS! 

Lanjooot So,  gue mendownload Capsa Susun dan mungkin karna Gue suka main kartu juga jadi gue senang mempelajarinya.  

Awalnya gue kalah mulu soalnya gue gak paham,  gue liat-liat peraturan capsa susun di internet,  gue baca berulang-ulang,  gue inget-inget lagi. Gue cobain main lagi dan yeaaaaaah gue menang, muahahahaha. 

Jadi peraturannya itu,  kartu disusun jadi 3 tingkat,  yang paling Atas<tengah<bawah 

Gue kalau main harus liat beberapa panduan perpaduan kartu yang tinggi karna biasanya kartu gue ampas semua, angkanya beda,  daunnya beda,  kecil-kecil lagi dan gak ada harapan iya kek perasaan ini yang terpaksa diam saja saat rindu teriak-teriak untuk disampaikan.  Uhuyyyyyy 

Biasanya di kostan juga gue main kartu tapi main poker (pokernya versi anak gang-an bukan poker di FB,  gue gak paham main yang itu)  gue juga main kartu yang 41, gue main tepok nyamuk, gue main apa aja yang gunain kartu lah. Domino kek apa kek.  

Kenapa gue mempelajarinya?  Gue suka saja bermain kartu dan karna gue pengen bisa main bareng temen gue itu.  Ku ingin melihat wajahnya kalau kalah nanti, tapi nanti ya sekarang gue mainnya masih cupu.  

Tinggalkan Balasan

