Dan kamu


Dan kamu adalah ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan 

Kamu adalah sesuatu yang tersebut dalam akhir doa. Kamu adalah sesuatu yang aku pasrahkan, aku tidak menuntut. Biarlah yang maha kuasa memberi jawaban atas kita.  

Tidak ada satupun dari kita yang aku sesali,  semuanya terbungkus manis dalam riwayat pembicaraam kita.  Sungguh manis.  

Sering sekali aku mengulang semuanya, membaca dari awal. Betapa cerewetnya aku dan betapa sabarnya kamu.  Betapa menyebalkannya kamu tapi aku suka.  

Dan aku rindu kamu.  Aku rindu kita.  

Tinggalkan Balasan

