Masalah Cemburu


Gue gak tau sih ya cuman gue benci sekali perasaan cemburu.  Menurut gue cemburu itu tidak rasional,  menurut gue gak ada yang perlu dicemburuin kalau lo udah tau hati dia buat lo.  Cuman ternyata semua itu gak pernah sesederhana pemikiran gue. sebagai contoh,  temen gue di kostan udah pacaran 4 tahun (udah kek kuliah S1) dia berantem sama pacarnya karna dia cemburu sama adek pacarnya yang foto begitu seru dan sama pacarnya dijadiin foto profile.  Shit.  Pertengkaran macam apa itu,  fikir gue waktu itu.  

Lalu contoh selanjutnya masih tentang anak kost,  ada temen gue pacaran udah beberapa bulan,  mereka romantis sekali kalau gue liat chat-annya, gue bawaannya pengen nikung tapi tahu diri, muahahahah. Pertengkaran mereka cukup unik karna si cowok nanya mantannya tentang biaya pernikahan itu berapalah,  bagusnya nikah itu di kediaman si cewek atau si cowok lah dan karna pertanyaan itu temen gue berantem habis-habisan ampe nangis-nangis.  Si temen gue berfikir kenapa harus nanya mantannya,  kenapa harus ada mantan diantara kita.  Hm.. mantan sialan!  Eh btw ada hal unik yang gue pelajari dari rasa cemburu bahwa si cewek cenderung menyalahkan cewek lain bukan pacarnya,  gue gak paham kenapa.  

Nah gue punya contoh lagi,  cemburu-cemburu yang suka bikin gue gak paham cuman gue akhirnya mulai memahami. Salah satunya lagi cemburunya salah satu anak kostan gue lagi terhadap pacarnya yang beliin kue buat anak-anak kelasnya dan jatuh juga kue itu ke tangan mantan gebetannya dulu. (mereka satu kelas ternyata)  nah temen gue ini berantemnya parah habis,  dia pertama liat di snapchat mantan gebetan update tentang kue lalu insting wanita cemburu pun merasakan sesuatu,  temen gue nanya kue itu dapet dari mana,  dia nanyanya ke tukang kuenya langsung yang kebetulan emang ada di kelas itu juga dan ternyata kue itu dibellin pacarnya buat anak kelas.  Hell yeah, peperangan pun terjadi.  Salah satu hal yang disesali temen gue adalah “kenapa dia gak cerita” omaigot betapa pentingnya sebuah cerita.  Mereka diem-dieman. si cowok panik,  bingung,  gelisah,  gak tau salah dia apa karna si cewek gak mau cerita. Si cewek pun sama menderitanya, dia sedih,  nangis, kangen tapi kesel.  Ah gue jadi nambah paham sesuatu hal tentang cemburu, bahwa itu sangat menyiksa. 

Itu sangat menyiksa terutama jika “untuk cemburu pun aku tak berhak” 

Iklan

3 thoughts on “Masalah Cemburu

    1. Iya susah bgt, kita blh dkt org lain tp dia jangan. Muajahahjajaahhaahah ah aku jg skrng jd suka cemburu cmn sok2 aja biasa, kalau mbak pernah cemburu sm pasangannya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s