He’s just not that into you! 


Hello hai,sebelum memulai gue cuma mau bilang kalau hape gue rusak dan tadi baru diservice jadi kemungkinan jumat udah bener,  Maaf blm bisa menghubungi, I miss you.

So, I’m going to tell you about a movie with title “he’s just not that into you”
Ehm.. film ini obviously incredible super duper great! Gue baru kelar nontonnya(online), sebenarnya ini kedua kalinya gue nonton ini tapi gue lupa jalur ceritanya secara lengkap.

So film ini bercerita tentang mencari or mendapatkan Mr. And Mrs. Right. Jadi ada beberapa kisah dari beberapa orang tentang betapa mereka desperately find the right one or maybe realize it was the right one.

Diantara semua itu ada yang udah nikah (janine and ben)dan didalam pernikahan mereka, si suami yaitu ben selingkuh sama seorang wanita yang dia temui di supermarket si Anna. si ben jadi sangat dekat sama anna sebab si ben menawarkan diri untuk membantu anna dengan karirnya dan mereka jadi sangat dekat dan anna memang dari awal mencintai ben meskipun dia tau ben sudah punya istri.

nah, si anna ini sebenernya punya teman tapi mesra gitu, teman yang pas dibutuhin cuman untuk sekedar “cudle”namanya conor dia bergerak dibidang property, conor tergila-gila sama anna sedangkan anna tidak.

ada juga kisahnya mary yang gak nemu-nemu belahan jiwa.

Ada juga beth dan neil yang sudah tinggal bersama sejak 7 tahun lamanya, GILZ! Beth mulai mengharapkan keseriusan dan meminta neil menikahinya tapi neil itu tidak merasa harus menikan sebab tanpa menikah pun mereka sudah saling mencintai, maksudnya adalah kenapa harus mengsahkan sebuah ikatan toh kita sudah sama-sama merasa terikat.

but, from all of the stories, ceritanya gigi adalah favorite gue. Gigi adalah cewek yang selalu salah mengartikan kencannya, terlalu bersikap terburu-buru, terlalu gampang jatuh cinta sampai pada suatu hari dia hangout bareng Conor (si TTM anna tadi) conor bilang seneng bisa ketemu dia dan Gigi merasa conor jatuh cinta sama dia. beberapa hari sejak hangout bareng si conor gak pernah nelpon gigi, gigi mikir mungkin dia sibuk atau sebenernya dia nelpon tapi gigi gak tau. so, dia memutuskan untuk datang ketempat dimana conor sering nongkrong. Cafe (gue lupa namanya) disana dia ketemu sama Alex, temen kamar Conor dan juga pemilik cafe. Gigi menjelaskan kepada alex kenapa dia disitu karena dia mau ketemu conor dan alex selaku teman dan pria mengatakan bahwa conor tidak akan menemui Gigi karena dia tidak tertarik kepada gigi. Kalau pria mencintai seorang wanita, mereka akan membuat hal itu terjadi, mereka akan menghubungi, mengajak keluar dan lain sebagainya, if he is not doing that then he is not Interest to you at all. #DAMN

Lama kelamaan gigi jadi suka dengerin nasehat alex setiap kali dia mau dating with someone, sampai suatu ketika si Gigi jatuh cinta sama Alex, dia berfikir alex selama ini ngelarang dia buat deket sama pria-pria yang gigi ceritain adalah karena sebenarnya Alex menyukai dia. yeah, Alex kaget dan mengatakan Gigi overthinking. mereka bertengkar. Pada dasarnya alex dan gigi sangat berbeda, Alex menghindari semua wanita yang ada, dia menolak sebuah hubungan sedangkan Gigi mencari sebuah hubungan, Desperately wanna have a relationship. So, Gigi menjauh dari alex, dia menjalani hidupnya sampai suatu hari Alex ada didepan pintu kamar Apartmennya. Hell yeah! Disitu, alex ngaku kalau dia gak bisa berhenti mikirin gigi, dia pengen ketemu, dia cinta sama gigi. Gigi is his exception. 

 

Hmmm gue suka banget film ini, gue mempelajari satu hal ketika lo sudah mencintai, ketika lo udah bener-bener fall in love, lo bakal desperately wanna call him/her, check them. Ketika lo benar-benar tertarik, cinta dan sayang sama dia, lo bisa terima semua kekurangan dia dan kelebihan dia. 

Iklan

5 thoughts on “He’s just not that into you! 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s