A-Create di Gudang Sarinah


Heyho wankawan seperjuangan, cie yang berjuang mulu dah kayak pahlawan, eh pahlawan sih jelas yang diperjuangin negara lah lau sokap? Hahahahanying

Eh omong-omong kemarin gue ke A-create di Gudang Sarinah.
Acaranya dipersembahkan oleh Sampoerna, gue kesana bareng temen gue tinus dan temen tinus si edwin. Kita  berangkat jam 15. 30 terus nyampe sekitar jam 16. 00

Sampe disana kita disambut sama pintu masuk yang kiri dan kanannya dikasih kain hitam beserta lampu-lampu kecil warna susu.
Nah, setelah dari pintu masuk kita menuju gudang kedua yang didalamnya terbagi jadi beberapa spot.
Didepan ada panggung yang dominan sama seng-seng gitu, tempat drum dibuat jadi dua tingkat ya intinya ada dua drum, lalu panggungnya cukup luas lah untuk lari-lari manja.

Nah di depan panggung  tentunya ada monitor lalu setelah itu dibelakang lagi terbagi jadi beberapa spot toko dan beberapa pameran dari design baju sampai pameran foto nah terus ada spot mural yang ciamik.

image

image

Gak cuma itu, di acara A-create ini pengisi acara bener-bener warbyasah dari Scaller, White Shoes & The Couples Company, Danilla & Mondo Gascaro, The Adams, Kelompok Penerbang Roket, The Upstairs & Goodnight Electric, Barasuara

image

Pokoknya acaranya itu pecah banget, Band-band indie yang bener-bener memuaskan dahaga penikmat musik berkualitas.
Disini gue paling kagum sama Barasuara.
Kenapa? Karna Gerald Situmorang yang lincah banget bikin gemes apalagi pas main bass bibirnya dimanyunin, mukanya minta diajak serius. yasalam.

Gak cuma karena itulah tapi karena musik mereka, bagaimana mereka mengemas musiknya dan menyelipkan lirik-lirik penuh makna disetiap musiknya.
Gue juga punya beberapa lagu favorit dari mereka

Bahas Bahasa
Mengunci Ingatan
Api dan Lentera

Iya, 3 lagu itu bener-bener juara walaupun sebenernya gue suka semuanya cuman biar kek orang-orang aja punya lagu andalan.
image

image

Eh btw gue pas kesana ada seseorang yang dateng juga kesana, orang itu yang udah lama gue hindari karna gue tau diri lalu tiba-tiba dia menampakan diri.
Heeeeeeaaaaaaaa..

Satu lagi makna yang gue dapet setelah nonton acara ini bahwa begitu banyak musik di Indonesia yang berkualitas cuman gue kurang bereksplorasi, padahal musik indie di Indonesia jauh diatas fantasi gue.

Sama satu lagi, jangan bosen berdoa buat hal yang lo tuju karna terkadang tuhan mengabulkannya lebih dari khayalan lo meski gak saat itu juga terkabul.

So, HIDUP MUSIK INDIE!!!

(Salam dari aku gebetanmu yang terakhir chat cuma kamu read, Vangke)

Tinggalkan Balasan

