Review lagu Sementara sendiri dan Terlatih patah hati


Sebenernya hari ini gue mau membahas sedikit tentang ciri-ciri gebetan yang suka sama kita tapi ternyata gue sendiri bingung sama tingkah gebetan gue yang kalau bales chat lamanya minta ampun, sangkin lamanya gue sampe bisa bantuin mario bross nemuin ratunya, nemenin hatchi ketemu emaknya sampe ikutan sung go kong mencari kitab suci.
Gue juga tadinya mau kasih tips biar gebetan langgeng chatnya sama kita eh gue aja sama gebetan gue chatannya sehari sekali terus dia ilang eh pas balik alasannya cuma dia dan tuhan yang tau kebenarannya. #warbyasah

Akhirnya, setelah gue pantau-pantau, gue mending kasih 2 lagu yang pas banget buat nemenin kejombloan kalian semua.
Kenapa sih 2?  Karna berdua denganmu pasti lebih baik, aku yakin itu. #astagfirullah

Lagu pertama adalah eng-ing-eng

image

Geisha-Sementara Sendiri

Kenapa lagu ini? Karena liriknya menunjukan ketidakmampuan si jomblo dalam ngungkapin rasa. Si jomblo ini untuk kesekian kalinya terluka karna ketidakmampuannya itu padahal dia tuh sangat suka sama si cemewew dan sesungguhnya kegagalan yg terus menerus itu membuat si jomblo menjadi khawatir akan terus gagal dan terus sendiri.
Selain liriknya yang emang menyentuh kalbu, lagu ini juga telah menjadi soundtrack film “Single” besutan Raditya Dika.

Terpaksa aku sendiri sementara saja kini, bersabar kan datang hari meskipun ku lelah

Ku benci sendiri,  ku benci sendiri harus terus begini, ku benci sendiri, ku benci sendiri takut gagal terus begini

Lanjut ke lagu kedua, yaitu tradatrada….

image

The Rain feat Endank Soekamti-Terlatih patah hati

Kenapa sih lagu ini? Menurut gue lagu ini versi “positive thinking” dari lagu Geisha tadi
Lagu ini punya musik yang ceria abis walaupun lirik awalnya agak miris.
Di lagu ini, si jomblo seperti merenung dan dia berfikir bahwa sesungguhnya semua sakit hati yang dia alami semata-mata untuk melatih dia mendapat yang terbaik.
Si jomblo dalam lagu ini cukup menyedihkan, dari dia bertepuk sebelah tangan sampai ditinggal tanpa alasan.
Dari disakitin sama pacar sampe gebetan tapi dia tetep berusaha menjalani hidupnya dengan baik.
Nah,  dalam lagu geisha ada satu orang yang dia suka tapi dia gak berani bilang, kalau di lagu ini diantara semua luka ada luka yang paling serius tapi orang itu sendiri udah lama ilang cuman si jomblo yakin kalau sebenernya kadang-kadang si pembuat luka juga suka “tiba-tiba kangen”
Lagu ini emang terlalu positif.

Aku sudah mulai lupa saat pertama rasakan lara oleh harapan yang pupus hingga hati cidera serius.
Terimakasih kalian barisan para mantan dan semua yang pergi tanpa sempat aku miliki
Tak satupun yang aku sesali hanya membuatku semakin terlatih

Itu adalah review lagu yang cocok banget buat kalian para jomblo,  sebenernya masih banyak lagi cuman gue belum tau. Sebenernya masih banyak lagi mungkin yang lebih cocok tapi gue milih Dia dua lagu ini. Next, kalau ada lagu yang lebih ciamik gue akan menambahkannya.
So, Terimakasih udah datang terus pergi, makasih udah mampir walau gak comment, gue udah seneng kok. HAHAHAHAHA

Iklan

5 thoughts on “Review lagu Sementara sendiri dan Terlatih patah hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s