3 Lagu yang pas saat Jatuh cinta tapi Ragu


Hai sahabat bobo dan gadis, cie yang sekarang sering bobo-boboan bareng gadis, uhuk.
Kali ini gue mau membahas 3 lagu yang pas saat lo jatuh cinta (kenapa 3 gak 4? karena gue bingung satu lagi apa) tapi ragu ya kayak gue sekarang yang suka sama seseorang tapi sepertinya PDKTan gue ini suka orang lain sehingga tiap hari kita chatan terasa hambar karna hati dia seperti tidak menginginkan gue. hahahahanying!

yaudahlah langsung aja ya gak usah lama-lama sampe 3 minggu pdkt tapi kode dari dia pun gak ada #mimingalaumakluminaja

image

1. Goodbye felicia ft stephanie-Bimbang .
lagu ini sendiri sebenernya udah pernah dibawain sama emak si gitaris dan drummer, melly goeslaw. eh btw,vokalisnya cantik, doi anaknya titi dj.
sedikit ulasan tentang musiknya, menurut mimin pribadi musiknya energic banget, musiknya bikin semangat jatuh cinta #iyaaaak

Kata orang rindu itu indah, namun bagiku ini menyiksa sejenak ku fikirkan untuk ku benci saja dirimu namun sulitku membenci.

image

2. HiVi-Siapkah Kau tuk jatuh cinta lagi

lagu ini beneran keren banget dari liriknya yang emang menyentuh srtiap hati yang mau mengkudeta mantan dihati gebetan sampe suara vokalis yang gurih abis  gak garing kayak chatan kita #astagfirullahmaafkansaya

Ketika ku mendengar bahwa kini kau tak lagi dengannya dalam benakku timbul tanya, masihkah ada dia dihatimu bertahta atau ini saat bagiku untuk singgah dihatimu. Namun, siapkah kau tuk jatuh cinta lagi?

image

3. Adam levine-If I fell in love

sebenernya lagu ini aslinya dari the beatles cuman mimin emang lebih suka sama versi adam levine, selain lebih slow juga karna emang mimin suka adam levine.
lagu ini lebih kayak “kalau gue jatuh cinta sama lo apa lo bs jaga hati gue”kayak gitu lah, tan-gebetan. 

If I give my heart to you
I must be sure
From the very start
That you would love me more than her
If I trust in you oh please
Don’t run and hide
If I love you too oh please
Don’t hurt my pride like her
Cos I couldn’t stand the pain
And I would be sad if our new love was in vain

Subhanallah,The beatles pantas saja fans kalian pada setia, liriknya aja nyayatnya ampe jero hati.

Akhirnya kita berada dipenghujung acara postingan, mimin ucapkan terimakasih dan semoga kalian semua suka, kalau ada yang mau nambahin boleh juga tambahin di comment, ah paling yang comment mimin juga pake akun lain. #sepipengunjungkayakhati

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s