AKU (lah)


Biar senjaku menjadi akhir dari harimu
berusahalah meski hanya sedikit
berusahalah untuk sedikit menyukaiku
berusahalah walau sulit untuk memilihku
berusahalah dan percayalah bahwa aku takkan kalah dari cintanya.

Aku memulai ini semua tanpa kriteria apapun dan semoga kau tak mengakhirinya karena sebuah kriteria.
Saat membiarkan diri ini masuk kehidupmu, aku meninggalkan segalanya dibelakangku dan semoga kamu tak biarkan masa lalu menjadi alasan untuk mengusirku.

Aku pernah berusaha lalu diacuhkan
Aku pun sudah pernah berkorban lalu dilupakan
aku pernah melakukan hampir segala bentuk pengejaran namun tak satupun berakhir dalam sebuah hubungan, seluruhnya hanya jadi pelajaran.

Aku disini tidak lagi bersikap ramah dan menerima kekalahan
Aku disini menantang hatimu untuk menetapkan pilihan padaku.
aku disini pun bukan untuk menjadi kawan perjalanan,
aku disini memaksamu menjadikanku sebuah tujuan.
Tujuan akhirmu.
(TNH)

3 Comments

Tinggalkan komentar