Rumah Kedua


Selamat akhir pekan semuanya.
Apa kabar kalian?
Apakah tugas-tugas kuliah menyapa lembut ataukah mendemo sangar untuk segera diselesaikan?
Sudah lama sekali rasanya tidak memberi kabar di blog ini.
entah terlalu sibuk hingga tak bisa berbagi atau bahkan terlalu malas untuk mengetik karna tidak tahu harus memulai dari mana.

yayaya, gue baru pindah kostan
ke kostan yang lebih mahasiswa dan lingkungannya sangat bersih.
btw gue pindah bareng dua temen gue di kostan lama; Ulfa dan Putri
Kostan gue yang sekarang memiliki 15 kamar,gue di kamar ke 15 tentunya, paling pojok dan jauh dari kamera cctv. (walau tetap terlihat meski selintas)

Kostan ini dijaga oleh sebuah keluarga beranak 1 yang menempati satu kamar di kostan ini, mereka berasal dari daerah jawa (entah jawa timur atau jawa tengah)

Kostan gue sendiri sangat menarik,selain karna fasilitasnya yang memiliki kamar mandi dalam,lemari, tempat tidur dan meja belajar (ac jika mau)tetapi juga karna orang-orangnya yang sangat menarik.

Orang-orang ini rata-rata kuliah di kampus sebelah Univ. jayabaya yaitu Kalbis Institute.
Mereka masih semester 1, 3 dan 5
jurusannya Mamagement dan komunikasi

awalnya gue berfikir hanya akan dekat dengan ulfa dan putri tapi ternyata suasana berkata lain, gue malah deket banget sama 4 orang ini.
Mereka memiliki pribadi yang cukup menarik dan unik,lalu karna kita merasa sangat cocok dan seperti kata “Kata dia” Josep S Roucek dan Roland S Warren

kelompok sosial adalah suatu kelompok yang meliputi dua atau lebih manusia, yang diantara mereka terdapat beberapa pola interaksi yang dapat dipahami oleh para anggotanya atau orang lain secara keseluruhan.

maka kita pun membentuk sebuah kelompok yang sering nongkrong di kamar ulfa dan putri (mereka satu kamar berdua)
kita memberi nama kelompok ini Kaum Hedon (WaTaSi)  
Kenapa kaum hedon? karna kita tidak hedon, kenapa WaTaSi? karna kita sering Wacana Tanpa Realisasi

Kita sering banget nongkrong dikamar Ulfa dan putri,beberapa dari kita hobi sekali main poker tanpa taruhan dan hal ini adalah yang paling gue sukai.
selain itu, kita hobi sekali berbagi cerita tentang apapun, berbagi ilmu,debatin masalah nasional sampe hal-hal dewasa bahkan hal receh sekalipun.
kita juga hobi masak,ya sebenarnya lebih bantuin ulfa masak. btw,manggil ulfa gak enak karna gue lebih sering manggil dia Maria.
iya, si maria ini jago banget masak, masakannya seperti masakan emak-emak pada umumnya. (enak banget)

Kita baru-baru ini merilis beberapa peraturan di gank kostan
Pertama, kita gak boleh cerita kalau orang lagi cerita (intinya jangan gue lagi cerita eh lonmalah cerita balik, akhirnya cerita gue gak kelar malah dengerin lo, satu-satu lah)
Kedua, kita gak boleh ngomongin anak kostan pas anak kostannya gak ada.
Ketiga,kita nabung perbulan min. 50rb buat akhir tahun jalan-jalan ke bromo. (caileh)
mungkin peraturan-peraturan ini terkesan kaku tapi ini tindakan preventif.

Ya intinya, mereka teman baru gue, gue bahagia dan gue gak tau akhirnya bagaimana tetapi terimakasih.

image

Dari sebelah kanan:
1.Kak Hana; Semester 5, Ilmu Komunikasi,Kalbis.
2.Agnes Natasia; Semester 1, Management, Kalbis)
3.Vinsky Ledoh (Pingky) “Paling depan yang ngasih tanda peace”; Semester 3, Management, Kalbis.
4.Putri Septiani “Pake jilbab cokelat” ;Semester 3, Fisip HI,Univ. Jayabaya.
5.Mutiara Sari “Pake jilbab Biru Dongker”; Semester 3, Management, Kalbis.
6.Maria Ulfa “Pake jilbab bunga-bunga” ;Semester 3, Management, Kalbis.
7.Gue yang pake baju pink dengan sangat manisnya

image
Ultahnya Agnes, Kita panggil Piglet. Namanya juga kesayangan.
image
Biar keliatan Hedon, abis ini kagak makan sebulan.

.

image
Ultah kak hana,ada tambahan rafa nih
2 thoughts on “Rumah Kedua

Tinggalkan Balasan

