Aku dan BaTeVoTaFo


Hai iya hai…
Ini adalah secuil cerita tentang kebanggan.
seperti yang pernah gue tulis, gue kuliah di Univ. Jayabaya. Disana gue ambil UKM USV dan gue bangga banget sama USV.
Entah bagaimana menjelaskannya tapi gue merasa punya keluarga.
Keluarga yang tidak menghakimi, tidak merendahkan dan tidak meninggalkan.
Iya emang sering banget konflik,kecewa dan marah tapi itu karena kita terlalu sayang.
USV dengan salam BaTeVoTaFo
Telah membuat gue jatuh cinta..
Baru-baru ini gue ikut kongres bareng USV di Ubersam cottage, cisarua bogor.
Kita pergi berduabelas kayak mau main bola dgn satu cadangan
Nah, dikamar cowok dan cewek tidur bareng tapi kita semua nyaman tidur bareng dengan 5 kasur dan beberapa selimut.
Ya.. gue juga nyaman sama mereka,gue ngerasa gak takut di judge.. disana bisa makan sesuka mulut gue, kentut sepuasnya dan berisik tanpa takut di usir.
Iyaaa USV,alasan gue untuk tidak menyesal masuk Univ. Jayabaya.
Hal yang lebih menarik adalah dimana Alumninya tidak pernah canggung main sama kita, si anak baru.

image
Satu kamar kayak ikan teri
image
I love them

image

image
Makan mie
image
Ultah usv ke 25 tahun
image
Pendiri USV, Bang Gode.
Tinggalkan Balasan

