#Diary nothing gonna change it


Iya gitu.. sahabat-sahabat gue udh makin dewasa, makin punya tanggung jawab dan makin tau tujuannya.
Mereka punya banyak temen baru, mungkin lebih baik dari gue, mungkin juga gak seasik gue. Ya dari yang gue liat mereka enjoy dengan lingkungan yang sekarang.
Mereka setiap harinya update di path “bareng si ini, ngebolang bareng” atau kadang “makasih surprisenya, kalian sahabat terbaik aku” hell yeah.. disana gak ada nama gue, cuma temen barunya saja iya yang baru dia kenal.

Cemburu? Jelas! Gue cemburu karena temannya punya kesempatan untuk berada disebelah dia, bisa ketawa bareng dan ngelaluin hari bareng.  (Padahal dulu gue lah yang di posisi ini)
Sedangkan gue, harus berusaha keras nyocokin waktu sm libur mereka, gue selalu terbentur jarak dan kesempatan untuk bareng mereka. Sama seperti mereka, gue pun sibuk.

Lantas gimana sama kehidupan sosial gue? Ya sama kayak mereka juga, ada penghuni baru. penghuni yang membuat hari-hari ceria, penghuni yang membuat masa muda adalah “crazy adventure” bahkan  gue pun sama seperti mereka update di path, instagram, dll tentang penghuni baru ini. Tetapi satu hal yang pasti, penghuni baru itu tidak pernah menggantikan mereka, tidak sedikitpun,mereka tetap pada posisi tertinggi dalam hidup gue. Hanya saja mungkin jumlah pertemuannya yang berkurang tapi rasa itu tetap sama dan gue pun meyakini mereka merasakan hal yang sama. (Gue berdoa)

Kepada sahabat yang kini menemukan  tujuan hidupnya, percaya atau tidak rasa rindu ini mulai membunuh.
Kepada sahabat yang bahkan aku hafal ritme tawanya, percayalah aku ingin bertemu.
Kepada sahabat yang aku tau letak rumahnya tanpa tau alamatnya, percayalah ada ingin yang tak tersampaikan.
Ya intinya gue kangen sama kalian, semua tentang kalian.

Tinggalkan Balasan

