Recent


Hai iya hai…
Apa kabar?
Gue udah lumayan juga nih gak nulis.
Gue sibuk sebenernya tp bkn sibuk kuliah tapi sibuk berorganisasi.
Dimana? Di usv satukanlah rasa dan persaudaraan. *itu mars USV*
Gue baru kelar event juga dan gue jadi sie. Acara untuk kedua kalinya tanggal 23 Mei 2015, terenyuh g

image

ak?
Eh ini fotonya

Kita ngundang Bondan Prakoso, D’lobbies,D-goblock’s dan DJ indoskull. *tika’s fans make  some noise* yuhuuuuuuu

Nah, baru-baru ini juga gue ultah tepatnya tanggal 16 Mei dan seluruh teman gue ngasih ucapan dan beb

image

erapa ngasih surprise.
(Cumi-cumi goreng tepung dari emak gue)
(Gelang dan kue dari anak-anak USV)
(Kue dan seprai dari anak kelas dpibawah pohon rindang hukum 14)
(Tas kecil dari anak kostan si putri dan ulfa)
(Boneka panda dari ah you know lah si masa depan yang tak tergenggam)
(Ucapan HBD dipasir dari Nuning-Dhe.hofamzz)

Ada juga ucapan selamat ultah dari mereka yang unyu abis

image

Dan there is something yang baru gue dapet, ini sesuatu yang gue jadiin wallpaper, orang ini membuat hidup gue lebih berwarna dari color run.

image

So begitulah kabar gue baru-baru ini.

Tinggalkan Balasan

