The Diary


Hai iya hai… apa kabar? Gue baik.
Gue udah berada di kota ini selama hampir 7 bulan, bahagia sih tapi anehnya ada beberapa hal yang gak bisa lo lupain di Karawang.
Emang sih kota gue sekarang modern, tapi keceriaan, hal-hal alay dikarawang dan orang-orangnya membuat gue akan selalu rindu pulang.

Karawang itu punya jutaan cerita yang gak akan pernah bisa lo lupain, dari cerita yang serius sampe cerita aneh yang buat lo ketawa.

Gue pribadi pertama kali jatuh cinta sama orang padang yang tinggal di Karawang, dia sekarang berada di Bandung buat SBMPTNnya..
Kisah kita di Karawang banyak banget, walau berakhir tidak menyenangkan tapi kita punya cerita di jalanan setapak sebuah desa di Karawang.

Gimana sama kota gue sekarang? Yaaa orang-orangnya seru semua, banyak yang jiwanya kayak gue, ada beberapa sifat orang yang membuat gue jadi lebih bijak dalam bertindak, gue seneng disini.
Disini juga ada kisah seperti orang padang itu hanya saja yang ini lebih sering membuat gue berfikir.

Kuliah gue gimana? Oh lo gak akan percaya betapa bersyukurnya gue berada dijalur ini, sebuah jalur yang membuat nalar gue berkembang pesat ya sekarang kalau debat, gue bisa berdasarlah gak dangkal-dangkal amat.

Matkul apa yang gue suka? Secara keseluruhan gue suka semua ya walaupun ada ekonomi disini dan itu membosankan tapi gue tau tujuannya kemana, intinya gue gak pernah males buat kuliah, semangat aja gitu, beda kayak dulu. Dulu buat ketemu dia pas SMA, sekarang buat ketemu Dosen.
Eh terus, jiwa curious gue meningkat tajam, gue menjadi lebih kepo dengan satu kasus, kadang jawaban gue salah tapi kadang walau gak sering jawaban gue bener.

kegiatan lain gue apa selain kuliah? Ya paling Bbman sama dia si makhluk kecil itu, kadang ngeliatin dia bertingkah terus ngajak dia ngobrol hal-hal yang gak perlu, kadang dan seringnya berantem karna hal yang sama dan ujung-ujungnya baikan dengan cara yang sederhana tapi bermakna.

Selain itu? Selain itu gue sibuk berorganisasi, bikin event untuk pertama kali dalam hidup gue, rapat di organisasi, belajar ke sponsor dan nge-lobby artis. Ya.. gue selalu bangga masuk organisasi ini, USV jayabaya namanya.

Kegiatan pas lagi senggang? Gue udah mulai lari lagi sih, ya di deket gading sama temen gue namanya Brenda, dia beneran baik banget.
Gue secara basic punya asma/bengek dari kecil jadi gak bisa terlalu diporsir, eh tapi gue seneng aja lari, kadang ya walau gak sering, setiap lari gue suka mikir “mungkin gak ya dia nyusul dan liat gue lagi berjuang” #eeeaaaaa

Coba sebut beberapa orang yang bikin hari-hari lo bermakna?
Semua orang membuat hari gue bermakna, tapi kalau disuruh sebut ya ada lah..
Sitta Zahara= dia absurd, aneh, manja, lucu, lemot, cantik, dia bisa bikin gue ketawa ngakak karna sikapnya yang garing abis, dia membuat gue selalu gak berhenti ngejar impian gue, iya kamu yang lagi baca ini, eeaaa.
Zaura Revine= dia baru ada sih di hidup gue, tapi untuk beberapa saat ini dia membuat gue selalu ketawa dengan lawakannya yang berkelas, banget. “Nama gue joan, umur 2,5 tahun, hobby merangkak, ya iyalah emang anak 2,5 tahun bisa apa?” Buahhaha itu lawakan dia yang lucu, ya gue tau lo bacanya gak ketawa, ya gue nulisnya gak lucu.
Boy under the tree (anak cowok dibawa pohon rindang a.k.a dPR) mereka punya kebiasaan dan cerita-cerita yang bikin ketawa gemes.
Usv Crew=kita sering ngumpul buat latihan masing-masing sub unit, kita sering makan warsun (warung sunda) kita kayak keluarga.
Seseorang yang gak boleh disebut namanya= makhluk ini ya lo tau sendiri lah, dia teman yang setia, dia buat gue berfikir tentang cita-cita gue, orang yang membuat gue kritis, membuat gue berfikir ulang atas keputusan gue, tempat gue curhat tentang kamu iya kamu yang suka bikin kesel tapi ngangenin.
Dimas Raka= dia adalah style police, lo gak akan pernah tahu gimana capeknya jadi cantik depan raka, apapun yang lo pake dikomentarin “ini rok apa karung” “eh lo pake rok pramuka ya” “gimana emak lo liat lo” “dalban” “pala lu kotak” “ah persetan” apapun yang dia omongin ke gue, gue tau itu bentuk kepedulian.
Kamu= My Universe!!!

4 thoughts on “The Diary

  1. Ke mana aja lu woyy!?
    EH btw, Dimas Raka itu pasti orangnya ngeselin banget yak. Gua kalo punya temen begitu mungkin bakal gua jorokin di tengah-tengah trek orang balap liar.

  2. Hai, Tik.. Maaf nih baru bisa BW.. 😀

    Masa awal kuliah emang seru yah. Aku jugak sering seneng-seneng dulu. Wkwkwk.. Nantik kalok uda skripsi, baru deh bener-bener pucing cing cing 😛

Tinggalkan Balasan

