You are the strange happiness


Kadang lo sendiri gak paham sama apa yang lo rasain
Kadang banyak hal yang bikin lo bingung
Bahkan kadang lo gak yakin sama ucapan lo
Kadang walau gak sering.

Beberapa perkelahian membuat lo yakin bahwa dia pilihan yang tepat
Beberapa kebaikan membuat lo sadar dia sampah
Dan suatu keheningan membuat lo mengerti apa yang terjadi

Hari ini ditempat busway, gue gak paham sama yang gue rasain
Bawaannya pengen nyakar, setelah pembicaraan yang panjang dan sebuah penyangkalan di akhir pembicaraan, anehnya rasa sakit itu muncul lagi dengan tidak sopan… Dia menyeruak setelah 20 langkah.

Beberapa kali gue coba menalar arti rasa sakit gue, gue coba ngerti ini sakit karena siapa?
Dia? Kamu? Satpam barusan? Entah karena siapa, aku cuma tahu ini bukan cinta, ini bukan nafsu, ini hanya sayang yang berlebihan.

Menjauh? Demi tuhan, lebih baik gue lari keliling kampus sambil teriak “gue gendut”
Mendekat? Tuntun gue jadi yang lo mau, karena gue mau didekat lo tanpa mengganggu.
Lo menjauh? Maka lo orang tersadis setelah stalin sama hitler
Lo mendekat? Maka gue percaya, sahabat adalah orang terbaik yang nerima lo setelah lo meracau gak jelas.

Terimakasih untuk kesekian  kalinya lo mengerti dan paham
Terimakasih karena lo udah ungkapin lo siapa
Gue akan terus belajar mengerti, memahami sahabat gue sendiri.
Terimakasih untuk kamu, Sang kebahagiaan yang terbungkus dengan cara yang berbeda.

One thought on “You are the strange happiness

Tinggalkan Balasan

