Purple rain


Kita balik lagi ke cerita awal, mulai lagi dengan kode-kode yang gak danta.
Kita mulai lagi dengan kisah-kisah yang memuakkan.
Kita sekali lagi menjadi Baper untuk segala hal.
Kamu dan aku tau ada penghalang disana, bukan keyakinan tapi suatu wujud yang ditampilkan panca indra.
Kamu sekali lagi menjadi ragu denganku dan segala  hal yang aku lakukan
Kamu kembali lagi memilih mereka, entah dari mana asalnya makhluk-makhluk itu, tetapi kamu memilih mereka dan menelantarkan perasaan yang telah berjuang untuk bertahan sejauh ini.
Kamu iya kamu, rasanya ingin aku berteriak lantang didepanmu yang tak kunjung sadar ada aku disini, berdiri tepat dihadapanmu, berusaha menjadi indah.
Kamu sang penggelut malam, penakluk hati yang lara, pembunuh cahaya pagi, berhentilah! Berhenti memilih mereka, berhentilah berpetualang, berhentilah karena aku lelah terus berlari dan kembalilah untuk memilihku, lagi.

~P

Tinggalkan Balasan

