#dearjamur Last


Hai jamur, apa kabar? sepertinya rambutmu tambah gondrong dan kamu tampak jauh lebih tampan dari terakhir kita bertemu.

Bagaimana perjuanganmu saat ini, aku berdoa yang terbaik untukmu.
Lantas, bagaimana kabar kehidupanmu? asmaramu mungkin, aku dengar sekarang seseorang telah mengisi bagian kosong yang tak sempat ku tempati.
Aku dengar kamu pergi menonton dengannya, ah seandainya dulu tuhan beri aku kesempatan untuk melakukan hal itu, seandainya aku sempat berada disebelahmu menonton sebuah film, entah itu drama, action ataupun comedy, setidaknya aku mendapatkan waktu 1 jam lebih untuk menatap lebih jelas impian yang terlepas. 

aku bahagia untuk bahagiamu, ini mungkin terbaik untukmu.
Aku turut lega atas lepasnya status jomblomu meski bukan aku yang menghapusnya, seseorang yang baru itu adalah tujuan barumu.
Berlayarlah bersamanya, biar ku nikmati bayang punggungmu dari pesisir ini, menikmati setiap deru angin yang membawa serta aroma tubuhmu, itu pun cukup untuk ku, si pengagum.

7 thoughts on “#dearjamur Last

Tinggalkan Balasan

