Gara-gara tirs


yoyo mama, lagi pada apa nih jomblo-jomblo gerilya ku? bagaimana, masih tdk berani ngechat deluan gara-gara tau dia udah milih orang lain? sudah! jd backpacker yuk.

So, baru-baru ini gue nonton sama anak-anak kostan si Putri, ulfa dan gue.
kita ceritanya mau nonton dibalik 98, iya si chelsea islan(d) (pulau chelsea, buahaha) sama boy william.
film ini bercerita tentang tahun 98, gimana para mahasiswa berusaha menurunkan bapak soeharto karena ketidakadilannya dan pak soeharto pun ditinggalkan oleh para menteri yang seharusnya mendukung. iya, perjolakan ini juga dipicu amien rais yang nyemangatin para mahasiswa buat Reformasi, cieee.
ceritanya nanggung-nanggung, btw.
kurang greget, ibarat debat materinya itu gak deep, terlalu dangkal.

Nah, sebenernya postingan ini tentang sebelum gue nonton, ketika kita udah beli tiket kita pergi keliling Kelapa gading, nah pas balik lagi ke XXI ada seorang cowok yang ngeliatin gue.
Muka cowok ini beneran mirip si tirs
dia ngeliatib gue sambil senyum-senyum gak jelas.. kira-kira beginilah pembicaraan tatapan kita
Gue: ah lo mirip tirs
Orang Yang Mirip: iya gue itu tirs
G: ah.. benarkah kau tirs?
OYM: betuuuul nak
ah.. akhirnya gue samperin aja trs gue tanya
G: iya? Tirs?
OYM: hah? siapa? eh gmna jd gak gue gantung di dinding mapalaya?
G: (tiba2 teringat ternyata dia senior gue dikampus, anak pecinta alam yg dulu pernah ngeliat gue nyobain panjat dinding tapi gagal di sore hari saat begitu sepi ) oh iya kak, hehehe iyaa hehehe *salah tingkah*

ya, sebenernya udah kesekian kali gue ngeliat orang mirip tirs, berkali-kali woy tapi yang di bioskop yang worst! 

ah sudahlah, sekian dan terima kasih akan kenangan yang pernah ada, kamu iya kamu.

Iklan

One thought on “Gara-gara tirs

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s