Commuter Line ku sayang, Keretaku Tercinta


hoy… hoy. apa kabar kalian para jomblo-jombloku?
sudahkah mendapatkan hatinya yg kini memilih orang lain dan menjauh dari anda?
Lupain! Bodoh!

yoa, gue udah sekitar 4 bulanan lebih gitulah ya ada di Jakarta, menetap dan bertahan.
perasaan gue selama disini, kocak. eh tapi gue punya hobby baru, gue sudah menetapkan untuk jadi penggemar dari hal ini.
Iya! gue penggemar Commuter Line. Buahahahaha
Commuter Line adalah Kereta listrik dari jakarta kota-Bogor.
Gue sama temen kostan gue si Putri yang kebetulan satu Universitas juga dan dia ambil jurusan priokHI, Kita selalu pake kereta ini setiap mau pulang ke Karawang, Jadi rutenya gini karna kita ngekost di pulomas jadi rutenya :
nyebrang-naik 03-turun di senen-naik CL-turun di kemayoran-naik kereta (kereta ekonomi biasa yang sumpek abiez pake z biar apdol) ke Karawang.

nah itu rute kita selama ini tapi kemarin atau tadi sore rada beda gitu, kenapa? karena kita gak turun di Kemayoran tapi turun di Jakarta kota jadi rutenya gini :
nyebrang-naik 03-turun di senen-naik CL-transit di kampung buaran-naik CL-turun di jakarta kota-naik kereta ke Karawang.

wpid-c360_2015-01-22-15-24-25-097-1.jpg
Bapak Maulana, selfie dulu lah.

Kali ini keretanya berbeda, terutama pas transit di Buaran (gue lupa namanya, sebenernya)
kita naik kereta yang jam sore dan itu sepi banget alhasil gue dan putri melakukn beberapa kegilaan kayak foto sama pak satpam kereta.

Nah, kegilaan kita gak sampe situ, kita terus-terusan foto sampe bego. ginilah fotonya kira-kira
wpid-c360_2015-01-22-15-26-24-475.jpg
Nah, setelah transit kita pun menuju stasiun kota, kita beli ticket ke Karawang terus ngembaliin Kartu CL tadi.
dikarenakan kita kelaparan, akhirnya kita beli makan di KFC, ya, makanan ringan lah.
wpid-c360_2015-01-22-16-00-35-003.jpg

selang 10 menit kereta kita pun datang bersama pak kusir yang sedang bekerja eh maksud gue masinis. (demen sinis sepertinya) ketika kita masuk ke Kereta ekonomi, kita rada-rada amaze gitu soalnya keretanya jadi Nyaman, tempat duduknya udah diganti jd yang pake bantalan, terus lantainya juga bersih, terus lagi Dingin dan terus lagi khusus hari itu entah siapa yang melakukannya tetapi ada suara musik yang nemenin kita selama perjalanan. Sungguh, gue semakin mencintai transportasi umum.

image
Salam Sayang dari kita berdua
Iklan

4 thoughts on “Commuter Line ku sayang, Keretaku Tercinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s