Bebeh comeback to Karawang


siapa yang kangen bebeh? gue juga.
ya… Bebeh pulang ke Karawang dan itu bikin gue excited banget lebih excited daripada menangin permainan kartu 41 yang nyari ASnya lebih sulit daripada nyari jawaban fisika.
yoyo… oh ya, bebeh bener-bener beda. dia jauh lebih cantik dan fashionista abieZH (pake ZH biar super apdol) dia gak pake makeup tapi sangat terlihat manis.
cuman ya gitu cara ngomongnya medok sunda abieZH.

selama dia disini, kita langsung jalan-jalan dan makan Mie ayam favorite kita, setyo.
-___-

image
Mie ayam setyo
11 thoughts on “Bebeh comeback to Karawang

    1. ya iyalah… dia sahabat gue, dia itu sm anehnya kayak gue. gak sih, dia penetralisir keanehan gue sbnrnya. ntar deh, gue ceritain lebih lanjut. huahhhhhahaha

Tinggalkan Balasan

