My 3 idiots


hello mbloku sayang, apa kabar kalian? masih mengharapkan dia yang terus menginginkan orang lainkah atau dia yang menjadi milik orang lain namun terus mengganggu mimpimu? ya apapun itu gue harap lo semua baik-baik aja.
oke kali ini gue mau sedikit banyak cerita tentang 3 temen baru gue yang absurd lebih absurd dari tata diblog sebelah, ya mereka aneh banget.
Mereka adalah 3 orang cowok yang demen banget nemenin gue galau, main kartu remi bareng, main kartu domino bareng dan do stupid things bareng.
oh iya, mereka adalah raka, farel dan nicky. namanya bagus, mukanya juga cucok.
mereka punya hobby yang berbeda.

Raka lebih cenderung suka lari, entah lari dari apa tapi dia suka lari, suka banget. dia juga suka sama JKT48, ya lo kebayanglah setiap kali ada yang nyanyi lagu jkt48 dia bakal bersorak-sorak kayak anak kucing minta kawin. dia juga terobsesi banget sama jepang, apapun yang kita lakuin dikaitkan dengan jepang. misalnya kita makan terus gak dirapihin dia bakal bilang “dijepang gak ada nih piring yang berserakan kayak gini, gimana mau bersih negara kita” iya emang wise banget tapi dia juga gak beresin piringnya bang.. gondok adek jadinya bang.

nah yang kedua namanya nicky, dia itu tinggi beneran kayak palang merah pintu, item, mancung, giginya lucu dan dia adalah sheilagenk (maaf jika tulisan salah) dia beneran fans gila-gilaannya sheilaon7, apapun yang gue rasain dia bakal langsung nyanyi lagu sheila on 7, otak dia sekonyol gue, kita berdua suka ngegoblok bareng dengan nyanyi-nyanyi sepanjang lobby dan lagu yang sering kita nyanyiin judulnya”pemuja rahasia” pas bagian nge-rap suara kita bakal lebih berat dari ngelupain mantan.
oh iya, dia sama raka hobbynya main get rich, mereka bisa ngamuk-ngamuk gak jelas cuma karena kena landmark.

dan yang terakhir adalah Farel, ehm… ngebahas makhluk ini sebenernya butuh postingan tersendiri yang panjangnya lebih panjang daripada kisah dua sejoli yang saling jatuh cinta tapi beda agama #eeehh
Farel, dia tinggi, idungnya gede, mukanya gede, postur badannya “enak dipeluk” matanya lebar, rambutnya tebal.
hobbynya main drum, iya dia anak blue band
dia gak cuma hobby itu, dia hobby banget main candy crush saga.
kedekatan gue sama farel itu udah kayak adek kakak yang lagi rebut-rebutan harta gono-gini padahal yang direbutin cuma sepeda ontel yang stirnya udah belah. *gakpenting* gue sering banget berantem sama farel, kita berantem karena pulpen, buku, soal, kelakuan masing-masing, kadang kita juga berantem gara-gara orang lain berantem. *ketularan
kita sering banget saling bilang bego, tolol, dongo, bodoh, jing, gong. kita juga hobby dorong-dorongan nyampe mau jatoh, dorong ke tengah jalan, dorong ke pohon, tembok, saling tampar, pokoknya sehari gak iseng atau sehari kita gak berantem pasti badan gue sama dia sakit-sakit. 
tapi eh tapi, walaupun dia keliatan kasar tapi dia selalu jadi orang pertama yang nemenin gue ke rooftop jayabaya, gue nangis depan dia, gue teriakin semua emosi gue ke dia. saat gue sakit dia bakal kasih pesan lebih banyak daripada mantan yang nyesel udah sempat berpaling. Dia bakak jadi orang pertama yang mengatakan tentang sebuah kenyataan pahit yang ada, dia belum pernah biarin gue keliatan lemah didepan orang lain, gak pernah mau gue dipermalukan, dia bakal marah saat tau gue mulai males.
begitupula nicky sama raka, saat gue ke rooftop sama farel, mereka berdua langsung lari keliling kampus dan nanya kita kemana, mereka takut gue khilaf. -__-
saat udah nyampe atas, mereka malah bilang “hahahaha bener kan si tika disini, kita kira lo bakal bunuh diri tik. buset.. ngangkatnya gimana” apapun yang mereka katakan, mereka selalu ada.
Terimakasih untuk perjalanan dan teman baru yang sangat unik ini, tuhan.

so, segini dulu mblo.. terimakasih dan sekian lama kita bersama ternyata kau juga sama saja. #Lolol

6 thoughts on “My 3 idiots

  1. Cowok – cowok cucok ya cyiinn..

    Gue ntah kenapa kalo musik suka pindah haluan. Pernah suka sama lagu – lagunya Maroon 5, trus Justin Timberlake, terakhir sama lagunya Didi Kempot. Oke, semoga pertemenanan kalian bisa lebih baik lagi.

  2. Cieeeee.. Si Tata dibawa-bawa.. Ada apa kah? Bahahah.. 😀

    Enak ya temenan sama cowok. Mereka jauh lebih asik dan gilak dari temen cewek. Cumak hati-hati aja kalo ditaksir, bakalan ruwet sendiri.. 😛 *pengalaman

Tinggalkan Balasan

