Little thing about new me :D


Hello blogger 😀 hello readers… How are you? Yoyoyo sekarang gue dalam masa dimana gue dipaksa jadi mandiri…
So, gue kuliah di Univ. Jayabaya. Lo tau jayabaya gak? Ya udah kalau enggak.
Ya, gue dapet swasta dan setelah sebulan gue disini ternyata Unsika (universitas singaperbangsa karawang) resmi jadi negeri. Perasaan gue? Kayak prab*** kalah pilpres, Kacau dan marah. Eh tapi… Setelah melihat semua perubahan yang gue alamin selama disini, gue malah bersyukur.

Btw… Di univ. Jayabaya gue ambil fakultas hukum. Selain itu, gue ambil UKM (unit kegiatan mahasiswa) Padus dan USV (unit seni vokal). Ehm… Sekedar informasi suara gue cukup membuat singa memakan anaknya sendiri. Huahaha

Gue juga sekarang nge-kost dan hal ini yang super merubah gue, kenapa? Karena gue anak dengan basic males terus gue juga jorok banget, gue kayak bukan cewek. Nah, dengan ngekost gue mulai belajar bersihin kamar. sebenernya gue sering bersihin kamar tapi selalu karena nyonya besar sudah berkoar-koar Tapi kalau sekarang gue inisiatif dan belajar peduli dengan diri gue.

Iklan

6 thoughts on “Little thing about new me :D

  1. Rata – rata temanku di perkuliahan juga baru pertama kalinya ngekos. Waktu aku datang ke kosnya, astagfirullah berantakan banget. Gue yakin itu baru pertama kalinya dia ngekost, jadi wajar kok kalo kost Tika berantakan.

    tapi jangan dibiasakan, malu sama teman yang datang.

      1. Iya mas.. 😀 aku juga jadi sering bersihin kok… Tapi ya gitu.. Seminggu 2 kali. Jadwal gue padat bang. 😀 kakak pernah ngekost?

        #ikutan gak konsisten pake aku, gue, kakak, mas, sama abang. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s