5 Hal yang bikin hari jadi “Good Day”


hello… hello…
eh.. gue mau berbagi tentang beberapa hal yang gue suka, sebenernya ini terinspirasi dari blog mushroom yang ngebahas tentang diri dia, sebagai follower yang addicted ya gue ikut aja.
so.. apa aja hal-hal yang bikin hari gue seindah senyum mushroom?

1. Ketemu sama Bebeh
iyoman…. sehari tanpa manusia ini bagaikan jomblo tanpa gadget, hampa dan melayang. gue bisa dibilang agak bergantung sama keberadaan bebeh, bukan karena sahabat gue cuma dia tapi karena rumah dinas dia depan kantor emak gue jadi gampang nyampernya, terus karena sudah almost 5 years gue nyamper akhirnya jadi kebiasaan. Bebeh adalah sahabat gue, dia jomblo dan stuck! #tah

2. Naik motor bareng Bebeh
nah lo, kok bebeh lagi? iya, naik motor bareng bebeh itu berbeda dengan hanya bertemu, kalau naik motor bareng bebeh itu seru abiez! kenapa? karena di motor kita bakal teriak-teriak dan nyanyi-nyanyi menyuarakan hati, ya kita memang terkadang terlihat anak alay yg baru keluar dari sarang. Kalau dimotor bareng bebeh, kita nyanyi sambil ngeliat pengendara motor yg lain dan menyebabkan pengendara motor tersebut “shock”.
nah, dimotor sama bebeh kalau ketemu pria tampan, kita punya kalimat “Do you think what I think?” itu kode untuk pria tampan. tetapi, kalau kita ngeliat orang pacaran dan gayanya agak gak wajar, atau ngeliat orang berpakaian begitu “Hareudang” kalimat itu berubah menjadi “do you think what I think. The way! the way!!”

3. buka 5 website wajib!
iyoyo… ada 5 website wajib yg udah jadi bookmarks di komputer gue.
(a) Facebook. disini gue cuma bakal buka Meme Comic Indonesia, kenapa? karena isinya hiburan semua dan terkadang pas banget sama yang lagi gue pikirin. Rasanya gak buka sehari MCI kayak setahun gak liat humor.
(b) Twitter. gue pengguna musiman, karena rata-rata isinya cuma Retweetan,dan aktif pas momen tertentu aja. gue paling wajib buka profile mushroom yang tidak saling berfollow dengan gue, tapi emang lebih bagus begitu.
(c) WordPress (blog gue sendiri). Iyoman, ini wajib hukumnya, gue buka wordpress buat nulis harian gue, pikiran nyeleneh gue, dan hal-hal sampah lainnya. kadang-kadang ngontrol blog, bales comment dan nyari pacar. #loh
(d) Blog Mushroom. iyoyo, seperti yang gue tulis di postingan kemarin, gue emang addicted banget sama mushroom, jadi gue liat blognya tiap hari, comment semau gue, dibalesnya ya musiman sama dia. IT’s OKAY! Sarangiya!
(e) Youtube. hoho mamen, ini adalah website selingan, gue buka ini cuma buat denger lagu, nonton Detective conan, liat MV Exo, G-dragon dan Kpop lainnya. liat thriller Drama korea yang baru.

4. SMS ย atau nelpon Mushroom

iya, seperti yang gue bilang.. gue kan penggemar dia, jadi dalam sehari gue bisa sms 3 kali bahkan lebih, tetapi dia gak akan balas dan cuma baca (mungkin) tetapi, apapunlah itu, setiap kali gue sms mushroom maka akan membuat gue bertambah kuat untuk bertahan 2 minggu kedepan (note: gue sms tiap hari). Gue juga suka banget menelpon mushroom, oh yeah.. sekedar informasi, nomor gue diblokir sama mushroom (gak cuma cinta, veroooh) (Info penting: baru-baru ini dia bales sms gue dan rasanya SENANG…..)

5. Baca Novel or Buku petualangan

ya, gue bukan kutu buku karena dibuku gue gak ada kutu, tetapi, gue emang suka baca buku dan setiap kali baca novel atau buku petualangan yang bagus banget maka gue akan lupa dengan sekitar. sekedar informasi juga, gue suka buku Sherlock Holmes dan Novel dari Sydney Sheldon. ๐Ÿ˜€

sekianlah tentang kegiatan yang bikin gue seneng, gue tau ini gak penting tapi namanya juga Jomblo, mau dimana lagi gue berbagi?? huahahhaha

good day
good day

 

5 thoughts on “5 Hal yang bikin hari jadi “Good Day”

Tinggalkan Balasan

