sedikit ulasan tentang Syahrini feat Maruli: “Cinta Sendirian”


hello… udah lama gak nge-blog, mungkin karena terlalu sibuk ngurus rumah gue yang akhirnya kelar setelah pembangunan tertunda selama 2 tahun..

*give applause” iya emang lama, kenapa? ya you know lah…

so, akhir-akhir ini juga gue lagi denger satu lagu dari seorang penyanyi Indonesia yang freaking unique, wanita ini selalu nyiptain kata-kata yang menurut gue booming, which are “alhamdulillah ya, cetar membahana, ulalala, etc” iya, hampir semua gue tau kata-katanya, gue bukan fans tapi kalau lucu gue suka dan wanita ini adalah Syahrini.

Menurut gue dia cantik, unique, mukanya bikin gemes, dan suaranya biasa aja. Dia selalu membawakan lagu yang gak pernah menarik perhatian gue, bisa dibilang kalau ibarat suatu pajangan yang bakal langsung gue lewatin tanpa menoleh sedikitpun.

TETAPI, akhirnya dia membawakan sebuah lagu yang membuat gue menoleh, menatap, mengamati dan akhirnya, mengagumi.

Syahrini feat Maruli: "Cinta Sendirian"
Syahrini feat Maruli: “Cinta Sendirian”

Lagu terbaru dia yang berjudul “Cinta Sendirian” disini dia feat sama Maruli yang katanya emang penyanyi.

Nah, suara si Maruli sendiri harus gue akui “FREAKING AWESOME!!!” kenapa gue bisa nge-judge kaya gitu? oh itu bukan nge-judge tapi gue udah denger pas dia di Hitam Putih dan dia nyanyi lagunya John Legend-All of Me dan suara Maruli bener-bener merdu banget, dia bawainnya enak walaupun ritme diperlambat sedikit tapi tetep merdu.

So, lagu ini tentang apa sih? ehm.. lagu ini gue banget! *emang lo kayak gimana? emang hidup lo diekpose gitu di Silet? PELIS* iya sorry.. jadi lagu ini tentang seseorang yang mencintai dan mengagumi seseorang, hal ini sudah berlangsung lama banget tetapi perasaan yang sudah lama itu hanya dirasakan oleh dirinya sendiri, cinta ini bertepuk sebelah tangan. Waktu terus berlalu dan akhirnya yang dikagumi ini memiliki kekasih dan keguncangan terhadap perasaan yang kokoh tadipun mulai goyah, dia mencoba bertahan dan terus meyakini hati bahwa cintanya teramat dalam dan tidak akan runtuh.

Inikah namanya cinta sendirian yang ku rasakan, tiada keberanian menyatakan aku cinta. Hatiku yang malang teruslah bertahan jangan kau hilang, buktikan cintamu teramat dalam meski harus cinta sendirian. Tiada pernah ku ingin di keadaan ini, melihatmu dipelukan hati yang lain, namun apa daya, bibirku tak bisa suarakan hati ini “

ya, itu adalah bagian lirik yang gue suka.. so, untuk mengupas lebih dalam kenapa gue suka lagu ini karena gue jadi inget jamur, you know lah.. sekarang kita udah pisah ranjang sekolah. setelah lulus gue susah dapat info tentang dia, eh tapi gue punya banyak foto bareng dia, ya.. dia emang sedang berbaik hati dan itu AWESOME!!!!!! oh iya, jamur punya blog loh dan dari pengamatan gue yang kurang mahir, comment di blog dia rata-rata berasal dari gue dan rasanya itu senang. Bagaikan dihidupnya hanya ada gue. *lempar tembok berlin*

so, segini dulu aja ya postingannya.. emang gak bermanfaat dan berbau sampah tapi blog gue sih ya suka-suka. 😀

u

 

 

Iklan

2 thoughts on “sedikit ulasan tentang Syahrini feat Maruli: “Cinta Sendirian”

  1. Mungkin suaranya bang maruli mirip gue, atau suaranya gue yang mirip bang maruli, atau gue yang cuma ngaku2 suara bagus tapi ternyata kayak suara kaleng bekas diinjek injek dengan brutal

    Kemungkinan yg mana aja boleh asalkan dunia tau gue ada 😎

    *apaansih*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s