10 Couple Running Man Paling Greget dan Analisis Golongan Darahnya


ini bener engets… hidup pengkhianat!!! http://arifabdurahman.com/ (manusia ini kpopers, runners, kdrama. postingannya bagus2 loh veroooh)

Arip Blog

Running Man by chulee

Kepribadian menurut golongan darah. Memang penggolongan kepribadian ini ga terlalu populer di Barat, tapi lain halnya dengan Jepang dan Korea Selatan. Argumentum ad populum. Penggolongan kepribadian ini sering diungkit dalam dunia hiburan, biasanya dalam acara variety show.

Nah, dalam rangka menyambut episode ke-200 variety show Running Man, dan karena saya udah baca Simple Thinking about Blood Type, maka saya akan coba mensintesis kedua topik ini.

Okey, ini postingan dengan judul super panjang. Langsung aja deh, berikut kesepeluh pasangan itu. Pasangan di sini maksudnya bukan cuma asmara ya.

Lihat pos aslinya 1.290 kata lagi

Iklan

3 thoughts on “10 Couple Running Man Paling Greget dan Analisis Golongan Darahnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s