Bungee jumping “Bungy”


yoyoyo what’s up? apakah kalian suka melakukan hal ekstream? kalau iya gue mau memperkenalkan Bungee jumping atau biasa disebut bungy, bungee jumping adalah sebuah kegiatan dimana kita meloncat dari tempat tertinggi biasanya tower menggunakan tali elastis yang terikat disalah satu pergelangan kaki kita.

Nah, kenapa gue ngejelasin kegiatan ekstreamnya adalah bungee, karena menurut gue bungge itu lebih serem karena tidak adanya pegangan atau pelindung setidaknya pelindung secara “sugesti” iya, kalau naik hysteria di dufan gue merasa aman karena adanya pelindung, ada hal yang bisa dipegang tapi kalau bungy lo kayak didorong terjun, berasa mau mati tapi gak jadi..

ya bayangin ajalah loncat dari ketinggian puluhan atau ratusan meter, hanya dengan pengaman tali di salah satu pergelangan kaki lo, tapi gue suka kegiatan ini walau cuma sekedar suka “melihat”. Gue belum berani untuk nyoba karena mental gue masih “nenek-nenek” kenapa bukan mental “anak-anak” karena anak-anak penuh rasa keingin-tahuan yang tinggi sedangkan nenek-nenek udah banyak tau jadi lebih banyak takutnya.

 

gue mau kasih lo liat bungee jumping yang ada di Bali, bersama AJ Hackett.

Gambar

Gambar

nah, atau lo mau liat-liat harganya berapa gitu? kelik dimari udah liat? yo.. Mahal bro…

memang manusia itu aneh, kamu harus bayar mahal untuk jantungan, ini juga sebagai alasan gue kenapa belum sempet-sempet buat bungy soale mahal, ada sih yang murah tapi gak selamat misalnya dari monas terjun, bahagia, diliatin orang dan mati.

yayaya.. mungkin nanti kita kesana.. saat gue udah punya keberanian lebih karena naik pontang-panting di Dufan aja gue ngejerit..

Tinggalkan Balasan

