Makan Gila: Richeese Factory “Fire Wings”


Hello readers.. yoman.. sebelum kita membahas topic yang ingin gue bahas, gue Cuma mau ngingetin gue ulang tahun tanggal 16 Mei, ya lo bs ngucapinlah di twitter gue @tikece atau sms gue di nomor hape gue huahaha

(back to the topic)

So.. baru-baru ini Karawang The city of happiness baru saja membuka “Richeese Factory” iya, wafer yang rasa keju itu, yang panjang.. perusahaan itu ternyata gak Cuma jual wafer, dia juga jual makanan lainnya, Burger, Ayam, soft drink tapi tetep ada unsur kejunya terutama di sauce.
Saat gue kesana bareng bebeh, kita memesan makanan yang bebeh sering makan, kenapa yang bebeh sering makan, bukan gue? Karena dia lebih berpengalaman maksudnya dia udah pernah makan di RF Bandung, so.. kita memesan Fire Wings..
Oh ya, wingsnya gak ada apinya kok, tenang aja.. lo gak perlu bawa “alat pemadam” kok.
So beginilah tampilannya..

Gambar
piring depan level 3 dan piring belakang level 5

Lihat yang diujung sana, fire wingsnya lebih merah.. iya jd fire wings itu ada levelnya, level 1-5 dan bebeh pesen level 3 sedangkan gue level 5, sok banget ya gue?

Awalnya gue kira level 5 itu gak pedes soalnya cm level 5, mie xp aja gue level 20 (Mie Xp itu mie Xtra Pedas di Karawang yg ada levelnya gitu pedesnya) dan gue makanlah Fire wings tadi, ketika gigitan kedua mulai masuk kedalam kerongkongan tiba-tiba saja muka gue berubah menjadi Hulk eh merah maksud gue.. yo, terasa panas bro.. dan bebeh santai sekali memakan fire wingsnya akhirnya kita sepakat tukeran ayam 1-1 oh yeah, ayam punya bebeh enak banget tp punya gue rasanya kayak makan macaroni basah depan sekolah tapi rasanya lada semua..

Gambar
ini bebeh.. liat matanya berair padahal cuma makan level 5, setengah potong dan gue 3 potong.

Oh iya, sauce kejunya bener-bener rasa keju di richeese wafer, sejujurnya sih kalau makan ayamnya doang enak, pas gue celup sauce eh jadi enek gitu.. ya lidah gue emang masih “terasi” oh iya, minumannya enak, harganya lagi diskon 50% gitu jadi 15.500 seporsi (ayam, sauce, nasi, minum)

 

Iklan

11 thoughts on “Makan Gila: Richeese Factory “Fire Wings”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s