Review Song: “Imagine Dragons-Demons


hello.. we will review a song today… *claps*

and the song is……. *jreng..jreng….jreng* Imagine Dragons-Demons

Gambar

yeah, Imagine Dragons adalah band asal amerika yang punya genre “Alternative Rock” mereka memulai kariernya di tahun 2008. seingat gue lagu mereka pertama yang ngehits nyampe ke Indonesia (setidaknya nyampe ke telinga gue) berjudul “Radioactive” lagu ini bercerita tentang si penyanyi merasa dia adalah radioactive didalam “era baru” dia bisa meledak kapan saja, ya gitulah dari liriknya..

tapi gue mau fokus sama lagunya yang berjudul “Demons” kalau diartiin ke google terjemahan artinya “para iblis”

lagu ini bercerita tentang manusia, dimana pada dasarnya semua manusia memiliki sifat “para iblis” didalamnya, mereka terlihat baik dari luar tetapi didalamnya mereka semua tetap sama dengan manusia kebanyakan yang memiliki sifat “para iblis” di lagu ini juga diceritakan bahwa manusia-manusia ini tidak begitu saja memiliki sifat seperti itu, banyak dari mereka yang sebelumnya innocent dan membanggakan sesuatu hal bahkan sangat mengelu-elukan tetapi yang terjadi hal itu malah adalah hal terburuk yang pernah ada sehingga mereka kecewa dan menjadi jahat.Β  Nah, Pria ini memilikis eseorang yang sangat dia cinai dan sangat mencintgai dia, pria ini ingin menyembunyikan keburukan dunia dari sang wanita karena dia ingin melindunginya, tetapi pada dasarnya si pria ini juga memiliki sifat “para iblis” jadi tidak mungkin untuk sang pria menyelamatkan wanita karena didalam dirinya sendiripun dia jahat dan dia menyadari hal itu.

Gambar

Si pria tidak ingin merusak ke-innocent-an sang wanita, dia tidak ingin pada akhirnya sang wanita pun memiliki sifat yang sama dengan manusia kebanyakan dan oleh karena itu dia ingin menjauhi wanita ini dan melepaskan sang wanita dari diri sang pria, tetapi sang pria sebenarnya ingin keluar dari sifat ini dan berharap sang wanita memberitahu bagaimana caranya karena bagi sang pria hanya wanita ini yang memiliki cahaya terang untuk “meng-guide” sang Pria dari jalan gelap yang dijalaninya.Gambar

ya begitulah kira-kira pandangan gue, tetapi poin lebih dari lagu ini adalah musiknya yang bisa membuat kita merasa ” I wanna Out from this hell” Nah, cara si Dan Reynolds (vocalist) menyampaikan lirik-lirik tersebut begitu tegasΒ  dan jelas sehingga para pendengar mengetahui “point kunci” dari lagu tersebut.

 

Gue suka lagu ini sebagaimana gue suka lagu Simple Plan-Welcome to my life, ceritanya gak beda jauh, tetapi kalau lagu Demons lebih banyak kiasan dan bercerita tentang buruknya manusia dan buruknya dia tetapi kalau welcome to my life bercerita tentang buruknya orang disekitar dia dan dia merasa tersiksa dengan orang disekelilingnya jadi lebih ke lingkup kecil.

Iklan

8 thoughts on “Review Song: “Imagine Dragons-Demons

    1. harus bgt suka Imagine Dragons, hayati liriknya dan akan semakin jatuh cinta ke saya eh ke Imagine Dragons maksudnya.. cb denger the script deh lirik2 mereka dalam1 Thanks for coming and comment πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s