Second Anniv. Nizar dan Sabnabila (Keep Absurd!)


Heyho reader.. Here I am with my other story about my life..

So.. tanggal 19 April kemarin gue baru saja mendapatkan kenikmatan Makanan yang luar biasa, kenikmatan Makanan ini gue dapet bukan karena enak makanannya tapi enak pembayarannya..

Jadi, Temen gue yang Bernama Nizar memiliki Pacar Bernama Sabnabila, awal mulanya kita satu kelas di kelas X , mereka memulai kisah yang romantic itu sejak akhir semester kelas X dan gue sempet jadi tempat curhat buat sang cowok. Type pacaran mereka terbilang Absurd, tapi bukan si cewek melainkan si Pria..

Ya nizar itu kalau menunjukan rasa cintanya terbilang lebay, jadi pernah suatu hari dia lari dari tengah lapangan ke tempat dimana sabnabila berada bersama gue dan teman-teman yang lain, Nizar datang dan langsung bersimpuh terus senyum-senyum gak jelas.. ya dia memang suka melakukan hal itu tanpa maksud tertentu, kadang gue berfikir dia Cuma mau melakukan hal yang terlintas dipikirannya tanpa tau tujuannya apa.. tapi gini-gini dia Mantan Ketua Osis sekolah gue loh, ya gue rasa dia untuk organisasi cukup menjanjikan tapi untuk cinta sedikit menjijikan.. #sorryzarcanda

Ya kita beralih ke si cewek, namanya Sabnabila dia termasuk cewek yang cukup cantik dan manis, menurut gue. Dia cewek yang pintar dan cerdas, dia berhijab dan dia terbilang simple pemikirannya. Dia anak yang asik kalau sudah kenal, Dia ceplas-ceplos, maksud gue disini bukan polos tapi dia ungkapin apa yang dia rasa bisa diungkapin walaupun kadang-kadang perih dan menusuk batin perkataannya, tapi dia benar. Oh iya dia sangat banyak membantu gue dalam pelajaran eksak, bisa dibilang seperti guru bimbel gue.

Mereka Berdua bukan hanya pasangan absurd tapi mereka juga pangan yang friendly, maksud friendly disini mereka sangat menghargai para jomblo sekitar, mereka selalu menjaga perasaan kami yang jomblo dan kering kasih sayang kaum adam maupun hawa, iya.. tapi kadang-kadang kalau absurdnya kambuh mereka akan sengaja terutama ke gue.. iya hamper seluruh pasangan yang gue kenal selalu menjadikan gue bahan untuk dibuat bête dengan status Jomblo gue.

Gambar
Nizar dan Sabnabila

Ya kita kembali ke tanggal 19 April, sebenarnya mereka Second Anniv.nya tanggal 18 april 2014 tetapi dikarenakan hari itu libur jadi acara traktir gue pun diundur jadi tanggal 19 April 2014. Mereka mentraktir gue Soto dan Pop Ice keju yang dijual di Sekolah. Kenapa gue bisa dapat Traktiran, ya itulah hebatnya gue dan baiknya mereka. 😀

Gambar
Soto dan Pop Ice Keju
Iklan

3 thoughts on “Second Anniv. Nizar dan Sabnabila (Keep Absurd!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s