Kebiasaan Kecil bareng Bebeh


Hello, akhir-akhir ini cuaca di Karawang mudah berubah 

kalau paginya cerah dan siangnya nyengat bukan berarti sorenya bakal damai-damai aja

di Karawang, setiap sore langitnya berubah menjadi gelap, anginnya kencang tetapi tidak hujan, Nah, sampai pada pukul 5 sore hujan deras yang mengalahkan deras air mata seorang mantan gebetan yang ditikung sama Saudara sendiri pun datang. Tetapi, tidak hanya hujan, di Karawang selalu beserta angin kencang dari samping, Iya, ini cuaca emang seabsurd jomblo yang udah 7 tahun ngejomblo sekalinya pacaran cuma seminggu, gara-gara pacarnya ragu. 

semenjak cuaca berubah seaneh itu, gue pun rajin keluar sore, selain karena gue penyuka hujan tetapi juga karena gue bingung mau ngapain dirumah dan rumahpun bingung gue mau diapain. #halah

cuman, kalau keluar sore-sore di Karawang itu ada yang gak asik, gue dan My Freaking immortal soulmate namanya Bebeh, kita gak pernah tahu mau kemana, karena diKarawang kekurangan tempat Hangout, kalaupun ada palingan cuma FF resinda, itupun ramenya cuman hari sabtu malam karena banyak anak band manggung disana, dan biasanya disana penontonnya selalu berpasangan dengan lawan jenis, lah, gue sama bebeh? mana acaranya rame jam 8 malam, padahal jam 8 malam jam dimana gue harus udah ada dirumah mengantar bebeh pulang sebelum bapaknya menelan gue yang memang sudah bulat.

Complicated!!! ya, sempat terfikir seperti itu, BUT, ketika lo udah dijalan, motor lo or any vehicle that you drive bakal mengarahkan lo kesuatu tempat, ada aja ide buat hangout dan tidak melanggar waktu malam. Biasanya, gue sama bebeh memilih untuk ke Mesjid di Karang Indah (maghrib), setelah itu kita langsung ke Wedangan depan Alfamidi, beli Susu jahe dan Roti bakar Keju cokelat, 1 porsi berdua soalnya porsinya besar dan uang juga cukupnya segitu, hehehe. 

 

Selain kesana, biasanya kita memilih untuk ke Tukang Mie ayam yang ada di Adiarsa, gue lupa namanya tapi gue tau tempatnya. 

atau kita makan bakso ambon di Perumnas, ya gue sih biasanya kalau untuk makan atau apa terserah si bebeh aja, gue ikut aja, gue cuma bawa motor dan paling gue cuma minta dianter ke tempat dimana ada Black Bear, walau kita gak pernah ketemu sekalipun setiap kali kita nyari. 😛 

Nah, ada satu tongkrongan yang gue sama bebeh suka terutama saat uang dikantong emang minta dijajanin, kita seneng Hangout di McD, sebenernya harganya murah-murah ya tapi kadang pengen beli paket-paket lain sehingga jatuhnya mahal. Kita suka di McD yang di Grand Taruma karena tempatnya asik, WiFinya berprikeremajaan dan tidak banyak orang, you know kita berdua kan perempuan yang unyu jadi kami butuh tempat yang membuat kami merasa Aman dan Nyaman.

Iklan

2 thoughts on “Kebiasaan Kecil bareng Bebeh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s