Sejak suka Black Bear, gue semakin ALAY


Hello apa kabar semuanya?

Akhir-akhir ini gue mau nge-blog mulu dan kali ini benar-benar ingin nge-blog

Jadi gini sebenernya gue mau cerita tentang betapa alaynya gue sejak suka sama orang ini

Apa-apa tuh serba diupdate..

Misalnya gue lagi tes praktek deket kelas dia dan gue update

“praktek kimia dulu ah”

eh dia tetep gak keluar dari kelasnya dan gue update

“kok dia gak nongol ya”

nah itu membuat jiwa alay gue tereksplorasi dengan sangat baik.. dan memalukan

Mending kalau gue update pada satu waktu dan banyak, ini gue update setiap waktu itu semua karena gue gak berani bilang langsung

Dia sering bikin gue kesel dan gue update, dia gak BM gue update bahkan kadang-kadang gue pura-pura dibajak

“aku celalu merinduny4 mezkie Dy tax merezponds tAx apha yank P3ntink qywuh B4hag!a”

ini nama akun gue yang lebih cenderung ke curhatan

Dan gue selalu berada ditempat dimana dia akan datang dan itu membuat gue semakin alay.. dia mau praktek TIK gue udah nongol, ada ajalah cara gue biar gak keliatan kayak mau ketemu dia

Nah, gue juga sering liat-liat jendela kelas takut-takut aja dia ke kantin dan gue langsung lari ke kantin.. pura-pura semua itu Cuma kebetulan.

Terus gak Cuma itu, otak “ngeles” gue berjalan begitu lancar, gue rela melakukan hal-hal yang unik dan melelahkan yang penting bareng dia

Sampai pada akhirnya gue harus mengerem sedikit demi sedikit rasa rindu gue dan itu membuat gue sedih, karena rasa rindu semakin menyiksa

Jadi gue semakin sering update biar dia BM, tibalah masanya dia BM gue deluan tapi Cuma sekali itupun pas gue update tentang

“gue mamingan ditempat rame”

DIA BM GUE, SUMPAH!!!!!!! Tapi Cuma sekali pas malam itu aja, sekarang dia gak BM gue lagi dan gue sedang menunggu…

.Gambar

2 thoughts on “Sejak suka Black Bear, gue semakin ALAY

Tinggalkan Balasan

