The Cheeks Of My Black Bear


Gambarwew… hari ini habis tes gue ngeliat Black Bear

OMG, He is so cute, the way he walk, when he smile…. he is perfect to be mine.

kadang-kadang jalannya kayak Frankenstein, tapi mukanya kayak Mike Mohede imut-imut aneh gitu.

ahay, kumisnya lucu kayak kucing garong, tapi lucu..

menurut gue sih, kualitas suranya biasa aja, tapi cara dia bermain musik itu sempurna.

Kenapa judulnya itu? jadi gini tadi gue nyubit pipi Black Bear, sumpah.. gemes banget..

yang paling lucu adalah saat dia ngerasa sakit dan bilang “aww” can you imagine it? can you heard it? so crunchy..

terus lebih seru lagi liat mata Belonya yang semakin lebar karena sakit habis gue cubit..

dan mulutnya kayak Donald Duck.. oke, kenapa cara gue mendescribenya kayak dia jelek banget ya?

sumpah dia gak jelek… Dia lucu….

ketika lo megang pipinya itu terasa berminyak karena dia melakukan banyak aktifitas

tapi, pada dasarnya pipinya lembut dan tebal… hehehehe..

Gambar

eh sayang, Dia bukan milik gue

dia tidak berada dalam genggaman gue

gue juga bukan impian dia

dan The sweet Past sepertinya masih memiliki kendali yang besar terhadap dia.

Sudahlah, Let The Time Revealed The Truth

Terkadang, gue pengen bilang ke diri gue untuk menikmati masa-masa bersama dia tanpa melibatkan hati terutama saat The sweet Past itu datang dan tanpa sengaja membakar hati gue, tapi sayang.. Hati ini sudah terlalu peka dan mudah hancur.

saat ini tidak ada yang bisa dipersalahkan. Dia tidak salah karena masih mencintai The sweet Past, tidak juga salah bagi The sweet Past itu untuk kembali dan gue tidak pernah salah bukan karena menyukai Black Bear. Oh, Damn! #LOL

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s