My Black Bear


hello.. my black bear…
beberapa hari ini kita sangat dekat
berkali-kali kamu membuat saya terbang melayang menuju khayangan

tetapi, saya baru tahu bahwa kamu sedang terjebak dalam suatu perangkap cinta yang pada dasarnya tidak menginginkan kamu atau bisa dikatakan kamu memperangkapkan dirimu dalam perangkapnya.

Kamu bertindak seakan-akan tidak ada wanita lain selain dia, sedang dia menolakmu tanpa belas kasihan.
lantas apa yang hendak kamu lakukan?
tidak ada yang salah dari mencintai tetapi tidak pernah salah untuk menolak

akan sangat egois bila kamu memaksakan hatimu dan tanpa sadar menyiksa dia karena harus terus menolakmu bagaimanapun manusia punya rasa iba yang menyiksa.

lalu, bagaimana caranya keluar?
sini-sini kemari kau beruang hitam…
biar aku lepaskan perangkapmu agar tak ada sakit dan jenuh yang kau rasa..

aku tidak tahu apa yang akan kau lakukan setelah kubantu keluar tetapi apapun itu aku senang karena bisa membantumu dan tanpa sadar, keberadaanmu telah membuatku terlepas dari jeratan terdahulu.

image

Tinggalkan Balasan

