Komunitas Karawang: Shado 48 Karawang


Hello guys.. so this is my purpose to write anything about community in my beloved town “KARAWANG”

and I found it.. gue nemu komunitas baru di Karawang, yang menurut gue sendiri sih “unique” untuk di daerah ini..

nama komunitas itu adalah *jreng..jreng..* Shado 48 Karawang

Gambar

yeah.. and what the first thing that cross on your mind when you heard about this name?

you are right… JKT 48, tau kan lo JKT 48 itu apa? itu loh girlband gitu, tapi sih kayaknya masih dalam asuhan jepang gitu..

atau kita cabang kali ya, pokoknya lagu-lagu mereka yang ada di iklan-iklan, kayak pocari sweat, indosat, dan mereka itu rame banget kalau perfome… kok gue tau ya? iyalah gue lagi dalam masa “admire” mereka. 

okay.. kita kembali fokus terhadap Shado 48 Karawang, jadi dari apa yang gue wawancara beberapa waktu menit yang lalu.. 

mereka adalah community yang fokus terhadap gerakan-gerakan fansnya JKT 48

itu loh kalau JKT 48 lagi manggung, pasti ada pria-pria yang membawa light stick dan dengan unyunya memainkan light stick tersebut secara kompak…. dan biasanya sih, mereka sambil meneriakkan iyel-iyel tertentu, how its sounds? gue belum tau…

nah.. komunitas ini sering banget latihan di depan Lapangan Singaperbangsa Karawang, setiap malam biasanya.. mereka latihan dengan diiringi musik JKT 48, dan tetep pegang light stick, dan gerakan mereka itu sangat menguras keringat.. but they still enjoy it.. 

mereka berdiri 10 oktober 2013 yang lalu.. so, masih probie ya.. tapi apa yang bikin gue tertarik sama mereka?

simple, kegigihan mereka dalam latihan setiap malam (17.50-21.00 WIB) dan membuat jalan gelap depan stadion menjadi berwarna-warni adalah alasannya..

karena kayak lagu

JKT 48-shonichi yang bilang:

“Impian ada di tengah peluh

Bagai bunga yang mekar secara perlahan

Usaha keras itu tak akan mengkhianati”

so.. buat lo yang mau gabung dengan Shado 48 Karawang, bisa hubungi mereka di

Twitter: @shado48_krw

FB: Shado48 Community

Gambar

(oh ya tanggal 9 februari, Shado 48 Karawang tampil di KCP sebagai Guest Star, so.. buat lo yang mau liat dulu, bisalah)

 

(note: buat yg punya komunitas di karawang bisalah ya.. comment, gue pengen writing lagi…, dan untuk foto di artikel ini, gue tidak bawa kamera, jadi menyusul yeee)

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s