The sweetest memory with Jamur


Gambar

how beautiful today..

my beloved “jamur” play a guitar near me..

para pembaca setia saya (laba-laba, semut, kuman, bakteri dan virus) tentu kalian tahu bahwa jamur adalah type pria cuek

tetapi, HARI INI dia TIDAK CUEK..

ya, hari ini saya dan teman-teman berlatih untuk pensi di hari selasa, kami berlatih di sebuah tempat, yang punya banyak ruang, jadi murid-murid dikelas hampir semuanya datang, dan kami terbagi-bagi..

kelompok pertama itu adalah ansambel, sekitar 11 orang (mungkin)

kelompok kedua adalah duet, tentu saja dengan dua orang

kelompok ketiga adalah Drama, sekitar 9 orang

dan kelompok properti, saya tidak tahu ada berapa…

seperti biasa pula, saya selalu menjadi pelatih selama 2 tahun terakhir, dan ini tahun terakhir saya menjadi pelatih, karena kami Insyaallah akan segera lulus.. Nah, hari ini latihan cukup memakan waktu dan tenaga, mungkin karena hari tampil yang semakin dekat, dan latihan pada saat tadi sempat kurang bisa terlaksana kurang baik, karena tidak adanya pemeran utama.. namun, latihan terus dilanjutkan dengan pemain seadanya. tibalah jam 1.30 siang, pemeran utama pun tiba, namun pada saat itu kami sedang berisitirahat..

beberapa kelompok membeli makan, beberapa lagi sholat dan sisanya beristirahat di ruangan sambil berbincang ria…

lantas, apa yang dilakukan oleh saya? tentu saja, saya berputar-putar mencari potongan puzzle yang sangat penting dalam hidup saya, saat ini..

saya mencari disetiap ruangan, cukup sulit mencari dia.. karena jamur tidak bermain apa-apa…

lalu, tbalah saya ke ruangan (setelah bertanya-bertanya) dimana jamur berada..

dan, there he is.. with his guitar, play a song alone…

Gambar

Saya: Hai.. hehehe

Jamur: hei..

Saya: boleh masuk?

Jamur: Masuk aja

saya: tapi pintunya gak bisa ditutup..

Jamur: ya lo ganjal, jangan ditutup..

Saya: (mengambil kursi yang ada mejanya, yg sering ada di tempat les) ok sudah..
(menatap jamur penuh cinta) gue disini aja ya.. didepan pintu ini

Jamur: masuk sini.. duduk disini (menunjuk tempat duduk didepannya)

Saya: (melihat tempat kursi didepan saya, dan saya tidak bisa lewat) udah gue disini aja, tak apa..

Jamur: udah buruan duduk sini

Saya: gak bisa lewat -____-  gue kan gak selangsing itu

Jamur: (bangkit dari kursinya yang tidak ada mejanya, meletakannya ke depan pintu dan mengganti kursi tadi)

Saya: hehe makasih ya, sebenernya tinggal gue dorong, tapi gue.. sudahlah

(kami pun duduk berhadap-hadapan, dengan pintu terbuka.. ah tuhan saya benar-benar mencintai makhluk yang kau ciptakan ini)

Jamur: (menyodorkan handphone dan dilayar itu ada sebuah lyric lagu M5-Moves like jagger) nyanyi…

Saya: gue gak tau nadanya..

Jamur: siapa sih yang gak tau nadanya?

Saya: lo nyanyiin dulu aja, ntar gue coba

Jamur: (menyanyikannya) coba sekarang lo

Saya: (menyanyikannya dengan hampir lancar)

kita pun terus bernyanyi.. sampai tiba ke lyrics yang membingungkan, akhirnya saya menyuruh dia untuk menyanyikan lagu lain.. dia memilih lagu M5-This Love, dan sumpah suara dia tidak enak.. tetapi, dia terus bernyanyi, dan akhirnya, saya kembali tersadar, bahwa cara dia memainkan perasaan saya lah yang membuat saya si bocah ingusan ini jatuh cinta..

“jamur, teruslah belajar gitar dengan baik, dan saya akan terus belajar menyanyi yang baik, hingga pada saatnya, kita berduet, dan pada akhirnya anda kembali lagi menjadi milik saya.., sabar lah menunggu saya, saya akan memantaskan diri untuk anda”

Tinggalkan Balasan

