Wujud Cinta untuk Jamur


 

Gambar

Selamat Malam para readers..

seperti biasa, hari ini saya akan menceritakan berbagai cerita tentang jamur yang super tampan..

nah, sekarang saya mau cerita tentang seratus cinta untuk jamur..

kenapa seratus? karena kalau saya bilang seribu, mungkin wujud cinta saya terhadap jamur belum sebanyak itu

lagi-lagi saya berinisiatif memberikan jamur hadiah, ya.. seperti minuman

jadi, minuman itu adalah Funtastic Mocaccino Good Day.. tau kan lah ya? yang warna cokelat, tutupnya cokelat

harganya Rp 5000-6000 emang gak mahal sih, tetapi saya rasa wujud cinta itu bermacam bentuk dan nilai.

depend on personal..

lanjut, saya tau dia suka banget sama minuman tadi, karena kebetulan saya sering liat dia  beli minuman itu di tempat les

dan tempat lesnya satu lingkup dengan kantor mama saya, cieee…

kita mulai, tadi pagi ketika saya ulangan.. sesempat mungkin saya membuat sedikit gravity untuk nama jamur disebuah kertas

“jamur, One Day Left.. Cheers” maksud pesannya adalah bahwa sabtu adalah hari terakhir kami ulangan, jadi jumat ini hari menjelang akhir… ya pokoknya begitulah..

Ketika dia istirahat, saya pun mulai beraksi dengan meletakkan Good Day tadi diatas bangkunya, bukan meja.. takutnya kertas ulangannya basah untuk ulangan kedua

setelah meletakkan minuman tadi, saya pun berjalan-jalan keluar.. ya untuk sekedar beli makanan atau apapun yang membuat saya keluar dan dia tidak curiga, setelah saya dari luar.. saya segera memasuki kelas dan dia pun berada dimejanya, lalu saya menyuruh teman saya untuk melihat apa yang dia lakukan.. jadi ceritanya saya menghadap ke arah lain

teman saya berkata: “dia ngeliatin minuman lo.. itu lagi dipegang”

Saya: “dipegang? terus diapain lagi?”

teman saya: “diputer-puter”

saya: “diputer-puter?”

Teman saya: “dimasukin”

Saya: hah? pembicaraan macam apa ini.. dimasukin kemana?”

teman saya: ke kolong meja… sabar ya…”

ya begitulah jamur.. sebenarnya saya sudah menduga itu akan terjadi..

lantas apa yang harus saya pikirkan?

berfikir bahwa dia terlau membenci saya atau bagaimana?

hah.. akhirnya pemikiran itu saya tahan sampai pulang sekolah, saya ingin tahu apakah minuman itu akan ditinggalkan atau dibawa pulang, dan dengan semangat saya menge-cek dibawah kolongnya, dan Damn… there is it..

haruskah pemikiran di awal tadi kembali terlintas? tentu.. tidak..

bukankah berfikiran negatif hanya akan membuat hidupmu menjadi negatif..

mungkin terkadang dalam perhitungan, negatif ditambah negatif akan positif, tapi mungkin dalam hidup ketika api ditambah api, itu kebakaran besar..

so, saya berfikir bahwa dia orang yang “waspada”

mungkin, dia takut minuman tadi ada racunnya, atau mungkin dia takut itu hanya lelucon belaka..

ya, saya rasa ada suatu alasan penting yang sangat pribadi hingga dia tidak bisa menerima minuman saya..

 

Gambar

Tinggalkan Balasan

