Terimakasih Reader


Sebenernya hari ini gue bahagia karena sudah menyelesaikan Amanda Chapter 1-6, cerita amanda sendiri sebenernya dari blog gue yang sebelumnya, cuman kalau disini gue menggunakan bahasa Indonesia, sedang di blog sebelah sono menggunakan bahasa asing yang tata bahasanya bagaikan rumah spy yang diacak-acak spy lain. 

Sebenernya, gue mendapatkan sebuah pujian untuk Amanda, bangga sih, banget malahan. tadinya mau diperpanjang tapi gue rasa terlalu panjang nanti. (thanks nila, saudara gue yang rajin maksa gue buat update)

nah, sekarang gue mau nulis cerita yang lebih puitis dengan bahasa baku, mungkin gue akan mengalami masalah didalam menulis kata baku, dan semua akan memakan waktu lama, jadi sepertinya baku di narasi saja, tidak di percakapan. -____- 

cuman masalahnya gue bingung di alur cerita, mau kayak gimana? cinta lagi? ya sudahlah ya… gue emang ahlinya dalam mengkhayal cinta, maklum jomblo akut yang haus akan kasih sayang ini memang suka mengobati kepedihan cinta dengan mengkhayal dan menulis. 

 

so for all reader yang banyaknya berasal dari twitter dan nyasar karena mungkin salah nyari keyword di google, ini blog gue, Tika Nurril Huda si jomblo akut yang selalu mencintai dan menyayangi semua orang meski pada dasarnya status masih un-taken. 

Enjoy my blog, kritik dan saran dibutuhkan, and keep read, keep support, yeaaaah…..

 

 

Iklan

3 thoughts on “Terimakasih Reader

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s