REINKARNATION


Yayaya, tgl 29 may, gue duduk terpaku terhadap sebuah panggung yang penuh bintang.

Sumpah, ini acara yang cukup membuat gue bangga, ngeliatnya aja bangga, mugkin karena berhubungan sama karawang kali ya.

Oh ya, gue lupa nama acaranya REINKARNATION (remaja karawang next generation) acara yang diselenggarakan oleh DKK (dewan kesenian karawang) dan disponsori oleh ehm.. Rokok Djingo. *gue kayak pembawa acara* ok, lanjut.. Jd acara ini untuk mendukung band Indie karawang, agar lebih baik lagi, dan gue nyuport banget ini acara. Hm.. Tapi sayangnya dikit banget yang dateng, asli gak kompak bok, tapi gue gak nyalahin anak karawang juga sih, karena mereka juga gokil, ngadain acara pas hari minggu, tapi ya sudahlah.
Ini beberapa fotonya

Tinggalkan Balasan

