aku cinta Senyum manja dia


hahhaai.. :mrgreen: mendadak ingin menulis gue.
hm……… gak tau kenapa ya, tapi setiap gue melihat senyum dia di FB, rasanya hati gue nyut-nyutan kayak dipompa gimana gitu. huah, kalau aja lo semua tahu betapa manjanya senyum dia, pasti lo bakal tepar-tepar kayak gue liat senyum dia. 😆
finally, gue tahu alamat rumah nya, hahahaai info ini sebenarnya tak disengaja, ya dia ada acara di rumahnya yang harus memberitahu alamat rumahnya. gue pengen dateng ke acara itu, tapi masalahnya jauh bener, and emak gue pasti mencak-mencak kalau tahu gue mau pergi ke tempat sejauh itu, jadi gue putuskan untuk membatalkan niat gokil gue.
Hei kalian, sebenernya hati gue hancur gara-gara dia, tau kenapa? karena ternyata dia udah punya pacar. *emaaaakkk, hancur lagi ini hati mak* dan pacarnya cantik banget, make jilbab ya sesuai lah sama kriteria dia dan mama nya. 😥 beda banget sama gue, rambut acak-acakan *bukan berarti gue gak punya sisir* body gak sterek, tomboy, suara nge-bass *tapi, gak apa-apa bass kan kayak profesi dia bassist* pakaian kayak gembel, sholat jebol-jebol *lebih dari bolong-bolong* baca al-quran haduh jangan deh gue yakin kalian gak mau denger gue baca al-quran, pokoknya gak kayak cewek yang dia harapkan banget lah. 🙄
tapi, gue mau berubah demi diri gue, karna kalau gue kayak gini terus bisa makin remuk aja ini hati, udahlah tinggal serpihan hancur pula, meninggal aja gue.
Sekarang pertanyaan di hati gue, seandainya gue berubah menjadi apa yang dia inginkan atau mungkin sedikit berubah menjadi apa yang dia mau, mungkin gak dia mau sama gue? atau suka gitu sama gue? *bukan sebagai adik, temen, sahabat atau saudara tapi pacar* gue gak yakin deh, sekarang aja dia jauh banget dari gue, bahkan mungkin dia gak tahu tentang perasaan gue yang cinta sama dia *gimana dia mau tahu, ngedeketin atau ngasih tanda aja gue gak berani, gimana mau berani, saingannya bejibun* tp, apa dia pantas ya buat gue ataupun sebaliknya, dia terlalu tua buat gue *kata temen-temen gue dia tua*
ahhhhh, tau ah intinya sekarang gue suka and cinta sama dia, gak tau itu cinta picisan, dangkal atau cuma nge-fans aja yang pasti gue suka senyumnya sangat suka senyumnya karena senyumnya terlalu manja dan nga-ngenin banget.
I love You until I bored to your smile 😀 hahhahaa

Iklan

3 thoughts on “aku cinta Senyum manja dia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s