Sangaji perform di SMPN1 karawang barat


Hohoi… my fans… *digaplok meteor* udah cukup lama ya gue gak nge-blog, sorry deh biasalah gue kan sibuk. ok, gue mau cerita tentang pensi yang diadakan di sekolah gue, tanggal 20/12/2010/ sumpah acara disekolah gue ini seru banget, Kenapa? karena eh karena ada perform dari Band Jakarta Timur namanya Sangaji Band, band ini didirakan tanggal 9 Januari 2008, personilnya ada 6 *kalau menurut FB* hm… gue kasih tau yang pengen gue kasih tau aja tentang para personil.

Pertama Imam (vokalis) nah, imam ini adalah cowok yang mungil, putih, ganteng bener, energetic di panggung, ramah, jail, *dari yang gue liat, kagak tau gue aslinya* semua anak cewek yang liat dia langsung tersihir dengan suara dan senyumannya, oh ya dia lahir tanggal 3 Oktober 1990

(gantengkan)

kedua Shandy (bass) orangnya tinggi (paling tinggi), putih, ganteng, baik, ramah, senyumnya manja bener, katanya dia anak tunggal, hm… rada demen gue sama yang ini *buat kaka doank, kalau lebih… kita pikirkanlah* lahir tanggal 8 desember

(senyumnya manja bener)

yang ketiga Abimanyu primadipta, huajuh… ganteng bener, gile tampangnya mengalihkan kamera gue, bayangin aja ya kamera gue bolak-balik foto dia, tp gue hapus kepenuhan, nah, ciri-cirinya dia tinggi, ganteng, hitam manis, gak terlalu ramah tapi baik, kocak. lahir tanggal 17 juni 1989

(ganteng banget kan)

keempat Irham Kafrawi (Drum) tinggi, ganteng, baik, kata gue sih ramah, tapi kata anak cowok kagak soalnya pas mau di photo dia kagak mau gitu, so anak cowok bilang dia jual mahal *sotoy banget anak cowok di sekolah gue* lahir tanggal 19 oktober 1987

Kelima Dika Alam (guitarist) huajuh, orangnya tinggi, ganteng, senyumnya kagak nahan buk, item manislah, body sixpack cuy, ramah. lahir tanggal 21 juli 1986

(hihihihihi)

keenam Irwan (guitarist) hajuh, ini orang sumpah kocak banget, ciri-ciri dia, item, tak tinggi, ramah bener, lucu, rada-rada ndut. lahir tanggal 19 juli

(foto gak ada yang jelas)

ok, kalian tau gak sich pas mereka manggung, ih wow gile sambutannya meriah bener, lebih meriah SANGAJI perform dari pada yang lainnya dan lo tau donk? anak cewek kalau ngeliat cowok cakep gimana? huajuh histeris bener, dan tau gak sich, pas SANGAJI istirahat anak-anak cewek disekolah gue sampe nyamperin dan minta foto, hm.. kalau gue sich seneng-seneng aja mereka begitu karna berati objek gue makin banyak. tapi, sebenarnya gue sedikit bingung kenapa anak cewek di sekolah gue ebgitu histeris, mungkin karna gak pernah ada band luar masuk sekolah gue kali ya. *angkatan gue*
ya, Intinya Pensi tahun ini Mantap. 😀

(data yang gue dapet mengenai tanggal lahir, gue peroleh dari FB ya jadi tak begitu akurat :mrgreen: )

4 thoughts on “Sangaji perform di SMPN1 karawang barat

Tinggalkan Balasan

