kegiatan yang melelahkan


huahh….. pilek.. 😥
lo tau gak sih, dalam keadaan sakit begini, gue harus tetep berjuang melewati seluruh kegiatan gue, yang benar-benar menghabiskan tenaga, pikiran, dan kesehatan gue pun terrenggut. 😡 seandainya aja, ada hari libur selama lamanya tapi, tetep dapet gelar dan berhasil *di timpuk emak make bulldozer* tapi capek banget, bayangin ya

selama 6 hari dalam setiap minggu, gue harus sekolah dan les bukannya gue gak seneng, malah ini kemauan gue, tapi capek banget.. ya salam. 🙄 😥
hari senin gue sekolah, dari 7 ampe jam 5 sore sekalian les di sekolah dan gak bisa balik pulang buat ganti baju karna harus make baju sekolah.
Hari Selasa, Gue pulang sekolah jam 1 siang, terus ke tempat les gue yang lain, dan pulang jam 4 sore.
rabu sama kayak hari senin
kamis sama kayak hari selasa
dan jumat sama sabtu gue harus les bimbel jam 3 ampe jam setengah 7-an.
huaduh, capeknya ini hidup, mana untuk beberapa minggu, hari selasa, kamis, sama sabtu gue harus balik lagi ke tempat bimbel sekita jam setengah tujuh. emak… kejamnya

dan, lebih tololnya gue, gue pengen ambil kursus bahasa eropa hari minggu. *bisa kurus sekejap kalau begini* 8)
tapi, gue mengurungkan niat gila gue. karna sekarang aja gue udah jatuh sakit, suara gue serek banjir, batuk bandang, dan biasanya nie gue tinggal nunggu sesak nafas gue kambuh aja.
tapi, gue yakin bersakit-sakit dahulu ketawa-tawa kemudian. 😆
hahai…. 😆 :mrgreen:
=”#FFFFFF″”>

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s