semua berakhir (bacalah)


setelah 3 bulan gue mencoba mendekati diri dengan lo, akhirnya kini tiba saatnya untuk gue pergi dengan senyuman.
mungkin, dulu ketika gue pergi gue berkata “*sambil nangis* gue bakal pergi dari lo, jika memang itu yang lo mau, gue seneng bisa kenal sama lo.” itulah kata-kata gue tapi gue gak pernah jadi untuk pergi, namun kini kata-kata yang gue ucapin adalah “*dengan senyuman* gue seneng bisa kenal ma lo, makasih udah jadi temen terburuk buat gue” ha?? kok gitu kata-katanya? ya memang begitulah adanya, kini gue jadi benci sama lo, sama semua tingkah lo, sama semua rasa lo, sama semua kata-kata lo.
Lo tau, kenapa gue ngedeketin lo? kenapa, gue bertahan? kenapa, gue ngejar-ngejar Lo? dengan semua yang udah lo lakuin ke gue, dengan semua perkataan lo yang menyakiti gue, gue coba tuk sabar karna apa? karna pada saat itu gue masih meyakini bahwa ada sesuatu yang baik dari lo, yang mungkin bisa membuat gue semakin mencintai lo, tapi, ternyata nothing, yang gue temukan ternyata hanya sebuah ke angkuhan dari diri lo, hanya ke egoisan dari sifat lo, dan ternyata lo memang gak pantas untuk gue sebut pujaan hati, teman apa lagi sahabat, karna lo hanya seorang pencaci, lo hanya seorang yang angkuh.
mungkin, lo berfikir gue cinta mati sama Lo? ya, gue akui tapi itu dulu dan kini gue benci setengah mati. kenapa? karna kata-kata lo yang nyakitin gue, karna sikap lo yang terus menjauh dari gue, karna kemunafikan lo yang buat gue pengen nyaci-maki lo! Lo berfikir gue jahat? ya, gue memang jahat, gue memang jahat kepada siapa saja yang ngejahatin gue. Gue akan menyakiti siapa saja yang menyakiti gue.
dan, gue rasa cerita ini cukup sampai disini, cerita ini tak perlu di lanjutkan, Lo adalah kenangan yang tak perlu gue ingat, karna lo hanya kenangan buruk bagi gue.
hm…. tapi tenang gue bakal tetep tersenyum kalau gue melihat lo, tapi lo jangan ngerasa cinta mati sama lo ya? karna, jujur gue hanya mencoba untuk sopan. šŸ˜€

One thought on “semua berakhir (bacalah)

  1. Hebat Tika!!!
    LAW DUKUNG TIKA 100%!!!
    DASAR GENK BOTTOM BERJALAN!!!*sebutan aku ma rara*
    jujur…aku ga nyangka dy kayak gtu..
    Dari sifat’a yg biasa, dia kliatan polos.. Ternyata, Kyaaaaaaaaaaa. . .
    >_<
    *maaf*

Tinggalkan Balasan

