the trip with beibeh (By pass to perumnas)


hei..hei..
gue mau ceritain tentang perjalan gue bersama sahabat gue
beibeh panggilannya nama aslinya Yola agista.
Gini, kan temen gue cerita kalau dia pernah jalan kaki ma temennya slama 3 jam dari sekolah ke rumahnya *ih wow ajiiib*
nah, gue tuch merasa tertantang gitu, and gue pengen bikin kenangan terindah and gak bisa dilupain
so.. gue ajakin dah tuch si beibeh buat jalan dari kantor mama gue sampai ke perumahan perumnas. Pertama-tama gue jalan santai ma tuch anak, ngelewatin lampu merah dengan bahagia kita ambil jalan pintas dengan lewat terowongan gonggo (terowongan yang diatas rel kereta api) tapi, kita bingung kenapa enggak nyampe-nyampe ya ke gonggo, udahlah panas, banyak yang ngeliatin, digodain pula pada bilang gini “neng, capek ya neng.. kepanasan nie ye” ih bego udah tau panas, udah tau capek malah digituin bikin orang emosi aja dah.
tapi, Ya sudahlah ayo kita berjalan lagi, tapi gue sempet nanya ke beibeh “beh, lo denger gak kata2 tuch orang?”
beibeh jawab “kuping gue gak bisa denger omongan orang yg gak penting” haahhahaa gue suka kata-katanya.
akhirnya, kita sampai di gonggo dan kita jalan lagi, berhenti bentar beli minum, and lanjut.
Kita ngelewatin jembatan citarum dan parah banget.
kita teriak-teriak sangkin takutnya. “tika jangan ngeliat kebawah” kata beibeh ketakutan. gue menjawab “beibeh pegangan” dan akhirnya rintangan itu terlewati. *alhamdulilah*
sesampainya kita di galuh mas *bentar lg nyampe*
hua….. capek tak tertolong dan akhirnya kita duduk di pinggir jalan GM, trus liat-liatan dan terucap kata Gila.
gue bilang ke beibeh “sumpah ini hari paling gila, gila..gila..”
beibeh menjawab “siapa yang gila?”
gue jawab “lo gila, gue stres”
hahhahahahaa dan sepanjang jalan kita cuma bisa nyebut kata gila, gila, dan gila. smua orang yang lewat kita bilang Gila. *tapi pelan2 takut orangnya marah* hahhahaha
akhirnya, kami sampai di perumnas dan sampai dirumah Rany dengan wajah suram -_-” dan tergelatak didepan pagar. hahahaa perjalanan kami ini memakan waktu 2 jam. hahhaha gokil.
dan tak lama kemudian kami pulang naik angkot *gila aja jalan lagi bisa tepar gue* di angkotpun kami ngeluarin kepala dan memberikan senyum terbaik karna kami merasa ini jalan terpanjang, terseru dan tergokil.
One word for that day *GILA*

Tinggalkan Balasan

