Nge-dumel


baiklah, gue mau marah-marah disini karna gue gak tega marah ke orangnya. *nge-dumel istilah radio di kota gue*
eh, lo jelek, gue capek lo giniin.
Lo pikir lo siapa?
Lo pikir lo paling ganteng?
Lo pikir lo paling hebat? Ha?
biar lo tau aja ya banyak yang lebih baik dari lo
lebih menarik dari lo
lebih hebat dari lo
lebih dari lo smuanya
tapi, celakanya gue sayang sama lo
bodohnya lagi, gue jatuh cinta ma lo
Kalau aja gue gak cinta dan gak sayang sama lo, pasti lo udah gue bejeg-bejeg jadi perkedel, bakal gue tabok muka lo, gue tendang badan lo, gue maki-maki lo, tapi masalahnya sekarang gue gak tega, malah yang pengen gue lakuin tuch nangis di hadapan lo, natap mata lo yang Indah, Meluk tubuh lo yang hangat.
sialnya gue jatuh cinta sama lo -_-“

Tinggalkan Balasan

