Ariel-Luna-cut tari lagi :(


bosen nya gue, tiap hari yang dibaca, didenger dan di liat cuma berita ariel-luna-cut tari mulu, kayak gak ada berita yang lebih bermutu aja dech. mana lagi kalau ada kejadian apa gitu, contohnya pemerkosaan pasti di kait-kaitkan sama ariel-luna-cut tari, please dech, gak mungkin ya mereka ngelakuin hal sebodoh itu hanya karna mereka ngeliat video ariel-luna-cut tari, pasti mereka udah liat video yang lain.

trus, menurut gue yang denger dari orang-orang ngerti hukum, seharusnya ariel dan luna jangan dihakimi atau dijudge sama masyarakat gitu donk, mana ariel gak boleh datang ke kota nya lagi, ok, gue ngerti alasannya tapi kan dia belum terbukti bersalah dan belum dinyatakan bersalah itu namanya praduga tak bersalah. (bukan berarti gue nge-dukung ya!)

tapi, ya sudahlah, gue cuma berharap next berita gak cuma itu doank, yang bermutu dikit lah.
dan, buat yang ngelakuin kagak tau dah siapa, please bantu bangsa ini maju jangan dorong bangsa ini ke jurang, Kami butuh semangat positif bukan negatif
Buat yang masukin itu video ampe nyebar luas, gue kasih tau aja, kalau gue kecewa sama lo, mending kalau prestasi lo di dunia maya itu bagus kayak misalnya lo bikin tema baru buatan lo yang bertema budaya Indonesia, atau kalau emang tabiat lo buruk setidaknya prestasi lo nge-bobol kode rahasia negara apa gitu, dari pada kayak gini merusak bangsa lo sendiri ibaratnya lo ngerusak jiwa adek-adek lo atau saudara-saudara lo.

Buat yang ngelakuin, woi dimana moral lo? mau nyari sensasi? jangan ginilah caranya, Lo bahagia di Dunia? tapi, kalau lo mati gimana? coba lo bayangin kalau abis berbuat jinah lo mati belum sempat tobat, gila neraka terbuka lebar buat lo, harusnya lo bersyukur karna Tuhan masih baik sama lo, dia kasih kesempatan buat lo tobat. jadi manfaatin lah sebaik mungkin.
Hidup cuma sekali, manfaatkanlah sebaik mungkin.

Tinggalkan Balasan

